Lagi, Resnarkoba Polres Lutim Ungkap Peredaran Narkoba Jenis Tembakau Gorilla di Lutim

  • Whatsapp

Towuti, Lutim-News.com_ Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Timur kembali mengungkap peredaran Narkoba jenis Tembakau Gorilla (Tembakau Sintetis) di Lutim. Rabu, 16 Desember 2020.

Pengungkapan dengan melakukan penangkapan terhadap pelaku diduga penyalahguna/pengedar saat akan menjemput narkoba tersebut di tempat agen pengiriman barang TIKI di Kecamatan Towuti.

Dalam giat itu, Sat Resnarkoba Polres Lutim mengamankan seorang Lelaki bernama Wahyu Pratama Als. Wahyu diduga penyalahguna/pengedar saat menjemput Narkoba jenis Tembakau Gorilla yang telah di pesan sebelumnya.

“Berdasarkan informasi dari bea cukai luwu timur bahwa ada pengiriman narkoba jenis tembakau gorila (tembakau sintetis) dengan menggunakan jasa pengiriman TIKI yang akan di kirim ke Kec. Towuti Kab. Luwu Timur dengan menggunakan armada transfortasi umum borlindo. Setelah mendapat informasi personil sat narkoba yang dipimpin oleh Aipda Israil bersama tim dari bea cukai menuju ke kec Towuti untuk melakukan kordinasi dgn pihak TIKI yang kemudian selanjutnya melakukan penangkapan terhadap Wahyu Pratama pada saat sedang menjemput barang pesanannya.” Tulis Kasat Resnarkoba Polres Lutim AKP. Joddi Titaleppta.

Terduga Wahyu yang berumur 28 tahun, diketahui beralamat di Desa Sorawako Kec. Nuha Kab. luwu timur. Selanjutnya pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di ruang Sat Resnarkoba Polres Luwu Timur guna penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan terduga penyalahguna/pengedar ini merupakan kali kedua pada narkoba jenis Tembakau Gorilla. Setelah sebelumnya Polisi juga mengungkap penjemputan di agen pengiriman barang di Kec. Nuha beberapa bulan lalu.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *