Konsolidasi Gerindra Terus Berlanjut, Marjono Buktikan Janjinya ‘Turun Gunung’ Menangkan Husler-Budiman

  • Whatsapp
‘Turun Gunung’ Anleg Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sulsel Marjono siap menangkan Paslon Nomor Urut 1 Husler-Budiman

Tomoni, Lutim-News.com_ Konsolidasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus berlanjut, setelah semalam Anleg Gerindra dari Dapil Wotu Burau HM. Sarkawi A. Hamid, M.Si menggelar konsolidasi di kediamannya, dilanjutkan siang ini Minggu 29 November 2020, Legislator partai Gerindra DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan, Marjono membuktikan janjinya untuk ‘turun gunung’ dan bekerja maksimal memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler- Budiman.

Komitmen kuat dari Marjono ditunjukkan melalui seruannya mengajak seluruh kader Gerindra dan keluarga besarnya, khususnya di wilayah Tomoni, Mangkutana dan sekitarnya mencoblos pasangan nomor urut 1 Husler-Budiman dalam pilkada Luwu Timur 9 Desember mendatang.

“Petemuan hari ini (konsolidasi) partai Gerindra di Tomoni supaya disebarkan. Jadi kepada masyarakat, terkhusus kepada keluarga-keluargaku ‘wong Jowo’ kemarin saya dengar banyak yang menyampaikan aspirasinya saya untuk ikut perhelatan pilkada Luwu Timur tahun ini untuk menjadi calon wakil bupati. Bukan siapa-siapa yang mengagalkan kemarin itu, tapi karena memang saya yang tidak siap. Itu berdasarkan hasil diskusi saya dengan keluarga besar, semua tidak ada yang menyetujui tapi saya disuruh agar melanjutkan satu periode kepemimpinan pak Husler di Luwu Timur,” ungkap Marjono dalam konsolidasi partai Gerindra di Tomoni yang dihadiri Cabup Nomor Urut 1 Ir. H. Muh. Thorig Husler di dampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Lutim Suardi.

Marjono mengatakan, untuk periode ke depan kalau memang keluarga besarnya masih menginginkan dirinya maju dalam kontestasi pilkada maka dia menyatakan kesiapannya.

“Oleh karena itu, supaya perhelatan nanti saya sedikit mulus, meringankan jalannya maka kita beri kesempatan sekali lagi kepada pak Husler untuk melanjutkan kepemimpinan di Luwu Timur,” imbuh Marjono disambut aplaus peserta konsolidasi.

Pertarungan ke depan (2025) itu, lanjutnya. semua orang baru, belum ada yang menguasi lapangan. Olehnya dihadapan segenap masyarakat dan keluarga besarnya Marjono menyatakan komitmen dan dukungan penuh kepada pasangan Husler- Budiman dalam pilkada tahun ini.

Konsolidasi Partai Gerindra jelang pemilihan kepala daerah di Bumi Batara Guru sekaligus menujukkan komitmen kuat partai besutan Prabowo Subianto ini mempermulus langkah menuju kemenangan pasangan calon yang diusungnya, yakni Husler-Budiman.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *