Konsolidasi Gerindra Dapil Wotu Burau, Sarkawi : “Satukan persepsi menangkan Husler-Budiman”

  • Whatsapp
Mengawali Konsolidasi, Paslon Nomor Urut 1 Husler- Budiman disambut Tarian Kemenangan di ruang Media Center kediaman HM Sarkawu A. Hamid, M.Si

Burau, Lutim-News.com_ Gelar Konsolidasi dan Silaturahmi Partai Gerindra Dapil Wotu Burau, HM Sarkawi A. Hamid, M.Si mengajak seluruh peserta yang hadir untuk menyatukan persepsi pada rekomendasi partai mengusung dan memenangkan Paslon nomor urut 1 Husler-Budiman. Sabtu 28 November 2020.

Dalam sambutannya, Sarkawi mengobarkan semangat para Kader Partai Gerindra dan segenap konstituennya untuk terus berjuang menggalang dukungan meraih kemenangan mutlak di 9 Desember mendatang.

“Capaian electoral atau elektabilitas yang tinggi merupakan salah satu alasan kenapa Partai Gerindra memberikan rekomendasinya kepada Husler-Budiman, untuk itu kepada segenap kader partai dan masyarakat Wotu Burau agar menyatukan persepsi dan bergerak maju meraih kemenangan disisa hari menuju tanggal 9 Desember 2020,” tegas Sarkawi yang disambut gemuruh tepuk tangan seluruh peserta Konsolidasi.

Tak hanya itu, Sarkawi juga mengulas perolehan nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang tertinggi diantara 11 kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga dipandang perlu melanjutkan kepemimpinan Husler-Budiman oleh sebab telah berhasil meningkatkan IPM masyarakat Kab. Lutim.

“Ada tiga sektor yang menjadi indikator peningkatan IPM kita dalam Kepemimpinan pak Husler diperiode pertamanya, yakni sektor pendidikan, kesehatan (jasmani dan rohani) dan yang ketiga adalah bagaiman meningkatkan daya beli masyarakat atau peningkatan sektor perekonomian masyarakat. Sehingga kemudian Partai Gerindra memandang figur Ir. H. Muh. Thorig Husler adalah figur yang mampu memenangkan hati rakyat di Bumi Batara Guru ini,” ulas Sarkawi.

Konsolidasi Partai Gerindra, satukan persepsi menangkan Husler-Budiman

Yang menarik, Sarkawi juga sempat membeberkan keterlibatan atau peran Husler dalam sejarah pemekaran Kabupaten Lutim sewaktu Husler menjabat Kepala Bagian Perekonomian di Kab. Luwu Utara.

“Pada dasarnya, saya dengan Pak Husler sudah memiliki hubungan baik, bahkan sangat dekat saat sama-sama berjuang dalam Pansus inisiatif memekarkan Kab. Lutim ini. Peran beliau ketika pansus membutuhkan data perekonomian dinilai sangat dibutuhkan sebagai salah satu persyaratan pemekaran waktu itu. Olehnya, rekam jejak Pak Husler menurut saya adalah figur yang sudah sangat mengakar dan dikenal serta mengenal karena karakter beliau kerap berada ditengah masyarakat baik itu disituasi suka maupun duka.” beber Sarkawi mengakhiri sambutannya.

Konsolidasi dan Silaturahmi yang dilaksanakan dalam bingkai protokol kesehatan yang sangat ketat itu dihadiri Calon Wakil Bupati Drs. H. Budiman, MPd dan Anggota Fraksi Golkar dari Dapil Wotu Burau Hj. Heriati dan segenap Pengurus Partai Gerindra Kab. Lutim serta tokoh masyarakat Wotu Burau yang selama ini dikenal sebagai para Loyalis sejati Sarkawi.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *