Komunitas Milenial Rindo-rindo Ciptakan Lagu Khusus Dukung Husler-Budiman

  • Whatsapp
Milenial Rindo-rindo Ciptakan lagu Khusus dukung Husler-Budiman

Mangkutana_ Saat melakukan Kampanye Dialogis Menyapa Desa di Dusun Rindo-rindo Desa Margolembo, Calon Bupati nomor urut satu Ir. H. Mun. Thorig Husler dihadiahi sebuah lagu khusus oleh Komunitas Milenial Rindo-rindo. Kamis 5 November 2020.

Cabup Husler yang di dampingi juru kampanye Herdinang S,Ag, ketua tim Kecamatan Mangkutana Jhon Oder Sitohang dan Leonard Bongga, disambut hadiah berupa lagu dan video klip yang di pertontonkan saat rombongan menyapa desa di Dusun Rindo-rindo Desa Margolembo Kecamatan Mangkutana.

Lagu berjudul ‘Pemimpinku’ tersebut di gubah oleh Pemuda Desa Margolembo bernama Hendrik dengan bantuan teman-temannya yang tergabung dalam Band Bravo.

Menurut Hendrik, Lagu tersebut ia buat sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon Husler-Budiman yang sedang melakukan kampanye Menyapa Desa. “Iya kami anak muda Rindo-rindo memang siap untuk bergerak sampai akar rumput makanya saya ciptakan lagu khusus untuk Pak Husler supaya diupload ke medsos, supaya pemilih pemula yang lagi galau bisa di dekati dgn musik”, ucap Hendrik dengan nada bercanda.

Sementara dalam pembuatan videonya, lanjut Hendrik, dirinya dibantu oleh Arya dari Kalaena Kiri. “Untuk garapan video klipnya, saya dibantu teman Arya dari Desa Kalaena Kiri,” tambah Hendrik.

Mendapat hadiah yang luar biasa dari Milenial Rindo-rindo, Husler mengucapkan rasa bangga pada karya anak-anak muda itu dan sangat mengapresiasi karya tersebut.

“Terima kasih anak-anakku, ini luar biasa. Hadiah ini bukan hanya untuk saya tapi juga Untuk Luwu Timur. Ini membuktikan kalau milenal luwu timur tak kekurangan pemuda kreatif. Selain lagu ini sebenarnya ada beberapa lagu lain yang pernah di buat oleh simpatisan Husler-Budiman, insya Allah nanti kita kumpulkan dan buatkan satu album”. Ungkap Husler antuasias.
Liputan : malik/**
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *