Kisah Team Kasih Loyalis Husler, Kerja Tulus Ikhlas Tanpa Pamrih di 3 Pilkada

  • Whatsapp

Malili_ Kembali diaktifkan, Petang tadi struktur Pengurus Kabupaten Team Kasih dikukuh oleh Husler – Budiman dan dihadiri Tim Pemenangan Kabupaten dan Kecamatan serta Koalisi 8 Parpol. Minggu, 16 Agustus 2020.

Dari beberapa rentetan acara pengukuhan tim relawan, ternyata Team Kasih memiliki histori yang menarik selama 3 periode pemilihan Kepala Daerah di Luwu Timur, Team Kasih mendukung Ir. H. Muh. Thoriq Husler.

Berawal dari ketika Husler mendampingi Andi Hatta Marakarma sebagai Wakil mesio 2010 lalu, kemudian Team Kasih kembali berada dibarisan relawan pendukung ketika Husler maju sebagai Bupati didampingi Irwan Bachri Syam sebagai Wakil Bupati medio 2015. Dan kemudian saat ini Husler berpasangan dengan H. Budiman Hakim, Team Kasih tetap setia mengawal dan memberikan dukungannya.

Histori kebersamaan ini menjadi sangat menarik dan patut diapresiasi, sebab dalam kesetiaan itu, Team Kasih terus bekerja berdasar dari hati yang tulus ikhlas dan tanpa pamrih. Dan ini tentunya merupakan bentuk kinerja team yang sempurna dan patut dicontoh.

Lantas, apa alasan yang mendasari Team Kasih mau berbuat tanpa pamrih bekerja merangkul dukungan masyarakat untuk memenangkan Husler di 3 periode pertarungan politik di Lutim?.

Menjawab hal itu, Ketua Team Kasih Kabupaten Johannes Balinggi menuturkan alasannya kepada pewarta media ini.

“Mengidentikkan nama relawan ini, kami menggunakan nama Team Kasih yang menurut kami sangat pas untuk mewakili figur Husler yang kami nilai penuh Kasih disetiap perilakunya, baik itu ketika Husler dalam kapasitas sebagai pejabat negara maupun perilaku pribadi dalam melayani masyarakat Lutim. Figur Husler menurut kami adalah figur yang santun dan penuh kasih”. Ungkap Johannes mengawali penilaiannya.

Penilaian tersebut sangat berdasar sebab diperoleh dari hasil pertimbangan dan analisa yang teruji setelah mengumpulkan informasi pada seluruh tataran masyarakat Lutim. Sehingga juga Team Kasih memilih simbol burung Merpati yang dilambangkan team ini sebagai pembawa berita tentang sejuta kebaikan dan keberhasilan Husler – Budiman yang tentunya disampaikan secara santun dan terhormat.

“Jadi bukan penilaian dari para pengurus team saja, namun juga dari hasil kajian dan analisa yang teruji melalui kreatifitas internal team kasih pada segenap lapisan masyarakat. Puji Tuhan, figur Husler telah sangat melekat dalam hati masyarakat dan kemudian secara tulus dan ikhlas memberi dukungan sebab menginginkannya menjadi pemimpin yang memang terbukti sangat baik dan penuh kasih”, jelasnya.

Bukan sebagai kalimat pemanis, lanjut Johannes, Team Kasih Kabupaten yang telah dikukuhkan sore tadi, bekerja dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih akan terus secara masive menggalang dukungan untuk memenangkan Husler – Budiman.

Selanjutnya, Team Kasih juga dalam rencana yang terjadwal akan membentuk dan mengoptimalkan Team Kasih di 11 kecamatan dan termasuk seluruh desa.

“Saat ini team kasih kabupaten telah berjumlah sekitar 300 orang, dan untuk sementara kami baru mencetak sejumlah 185 lembar baju, kemudian juga ada sebanyak 450 baliho yang telah tersebar pada beberapa titik. Harapan kami setelah komposisi team kecamatan dan desa telah optimal, kami juga akan mengukuhkannya”. Tutup Ketua Team Kasih Kabupaten Johannes Balinggi.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *