Kekuatan Kartini MTH Kian Tak Terbendung, Ketua Tim: “Kami selalu berada di garda terdepan”

  • Whatsapp
Kartini MTH dalam ekspos Visi Misi

Malili_ Menjadi bagian dari relawan pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Tim Kartini MTH-Budiman terus berakselerasi menjadi bagian terdepan garda pemenangan yang yang tak terbendung di 11 Kecamatan, 124 Desa dan 3 Kelurahan.

Hal tersebut ditunjukkan saat penyampaian Visi Misi Husler-Budiman di salah satu posko di Kec. Malili, yang dihadiri seluruh perwakilan anggota tim Kartini dari 11 Kecamatan.

Ketua Umum Kartini MTH-Budiman Rostanti Darwis kepada pewarta Lutim-News.com Selasa, 06 Oktober 2020, mengungkapkan jika dirinya sengaja menginisiasi pertemuan tersebut, guna memberikan pemahaman kepada seluruh anggota tim, sehingga Visi Misi Husler-Budiman juga terus menyebar luas di masyarakat.

Ketua Kartini MTH, Rostanti Darwis

“Selain akan lebih meningkatkan kekuatan atas dukungan kepada Husler-Budiman, dalam penyampaian visi misi ini kami juga bisa lebih jauh memahami isi visi misi yang kelak bisa kami sampaikan juga kepada masyarakat secara lebih luas sebab kami selalu berada di garda terdepan,” ujar Rostanti semangat.

Hal itu juga diyakini Rostanti adalah bagian dari perjuangan yang harus diperani oleh semua relawan terkhusus kaum wanita, sehingga akan jelas terlihat persatuan yang kokoh oleh para relawan dalam upaya mendukung dan memenangkan Husler-Budiman di 09 Desember 2020 mendatang.

“Kami menginisiasi hal ini agar semua tim relawan secara bersama bergerak masif menyampaikan program prioritas dalam visi misi Husler-Budiman, sebab hanya dengan bersatu kita bisa menatap kemenangan ini, dan pastilah kaum pria tidak mau kalah dengan kami,” tegasnya lantang seraya menunjukkan simbol satu dari jari telunjuknya.

Kemudian diakhir keterangannya, Rostanti Darwis menyampaikan jika 15 sektor yang menjadi Program Prioritas dalam Visi Misi Husler-Budiman sangat menarik dan pro rakyat. “Sangat visioner dan realistis, membuat visi misi ini mudah dipahami karena tidak asal mengumbar janji namun sangat pro rakyat,” pungkasnya.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *