Kasat Lantas Polres Lutim Pimpin Langsung Ops Patuh Lipu-2020 di Desa Puncak Indah

  • Whatsapp

Malili_ Laksanakan giat Operasi Patuh Lipu 2020 di Jalan Soekarno Hatta Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Kasat Lantas Polres Lutim, Iptu Desy Ayu Dwi Putri turun langsung memimpin giat tersebut, Sore ini Kamis 23 Juli 2020.

Ditemui saat sedang memimpin kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Lutim Iptu Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, sasaran target operasi saat ini sesuai arahan polda sulsel akan memfokuskan kepada 3 (tiga) prioritas pelanggaran thematik, antaranya yang pertama pengendara motor yang tidak mengunakan helm standar, kedua pengemudi/pengendara dibawah umur, dan ketiga pengemudi/pengendara yang melawan arus.

“Ada 3 (tiga) sasaran dari target operasi patuh lipu yang menjadi prioritas pelanggaran thematik kita saat ini, yakni pengendara motor yang tidak mengunakan helm standar, pengemudi/pengendara dibawah umur, dan pengemudi/pengendara yang melawan arus”, ujar Iptu Desy Ayu.

Selain itu, salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan. Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

“Dalam konteks ini, lalu lintas dapat dipahami sebagai urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dan cermin tingkat modernitas’’, tandasnya sembari berlalu melanjutkan memeriksa salah satu kendaraan yang dihentikan untuk diperiksa.

Diketahui pagi tadi telah digelar Apel Pasukan Ops Patuh Lipu-2020 dengan Inspektur Upacara yakni Bupati Luwu Timur Ir. H. Muhammad Thorig Husler di halaman Mako Polres Luwu Timur.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *