Kapolda Sulsel Pantau Persiapan Distribusi Logistik Pilkada Lutim

  • Whatsapp
Kapolda Sulsel Merdy Syam Pantau persiapan dustribusi Logistik Pilkada di Lutim

Malili, Lutim-News.com_ Kapolda Sulsel Merdy Syam menyempatkan diri memantau persiapan pendistribusian Logistik Pemilu Kada di Lutim saat melakukan kunjungan ke Polres Lutim. Senin 07 Desember 2020.

Dalam keterangan persnya, Merdy Syam mengungkapkan sebagai garda terdepan pengamanan situasi Pilkada di seluruh wilayah Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan, Polri terus meningkatkan kesiagaan guna mengamankan daerah yang melaksanakan Pilkada.

“Kita telah melakukan banyak pergeseran pasukan ke daerah yang melaksanakan Pemilukada, guna memastikan Pilkada itu aman dan damai hingga pada hari pencoblosan. Dan untuk distribusi logistik pilkada di Lutim ini, pihak Polri akan senantiasa mengawal disetiap distribusi sampai pada tingkat TPS,” ujar Kapolda Sulsel Merdy Syam, didampingi Kapolres Lutim Indratmoko dan Ketua Bawaslu Lutim Rachman Atja.

Terpisah, Sekretaris KPU Rahmansyah mengatakan optimis hari ini bisa menyelesaikan seluruh distribusi logistik untuk 11 Kecamatan se Lutim. “Iya, kita optimis seluruh distribusi logistik untuk sebelas kecamatan selesai hari ini, dan semuanya dalam pengawalan pihak Polri dan TNI. Dan semoga pilkada berjalan lancar dan damai,” ungkap Sekretaris KPU Rahmansyah.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *