Jemput Narkotika Jenis Tembakau Sintetis, 2 Remaja Asal Towuti Ditangkap Satres Narkoba Polres

  • Whatsapp

Lutim-News.com, Malili_ ML alias Sal dan Muh. Tfq remaja asal Desa Wawondula Kecamatan Towuti, ditangkap Satres Narkoba Polres Lutim saat menjemput barang terlarang jenis tembakau sintetis (tembakau gorilla) di agen pengiriman barang TIKI, Minggu 11 April 2021.

Penangkapan tersebut dilakukan Satres Narkoba Polres Lutim bersama Bea Cukai berdasarkan laporan masyarakat. “Berdasarkan informasi tersebut di lakukan serangkaian penyelidikan yang pada akhirx dilakukan penangkapan terhadap para tersangka tsb di atas dan di dapatkan barang bukti berupa tembakau sintetis ( tembakau gorila ) pada saat melakukan penangkapan tersebut dipimpin oleh kasat narkoba polres lutim AKP JODDI, SE di dampingi pihak Bea Cukai kab Luwu Timur”. Ungkap Kasat Narkoba Polres Lutim, AKP Joddi Titalepta.

Ke 2 (dua) orang diduga pengedar/penyalahguna Narkotika jenis tembakau sintetis/gorilla, kini diamankan dan mengakui barang tersebut milik mereka yang dijemput saat itu.

“1 (satu) shacet plastik ukuran sedang yang berisi Narkotika jenis tembakau sintetis/gorilla dengan berat bruto 5,06 (lima koma nol enal) Gram ditimbang dengan shacetnya.1 (satu) baju warna putih, 1 (satu) bekas bungkusan kiriman yang bertulis nama penerima MUH.TAUFIQ. Barang bukti tersebut diakui milik mereka.” urainya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di ruang sat resnarkoba polres luwu timur guna penyidikan lebih lanjut. (Malik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *