“Jangko Pusing” Kader Anak Bangsa Sorowako Sasar Milenial

  • Whatsapp

Malili_ Konsolidasi terus dilakukan Kader Anak Bangsa dalam kiprahnya mendukung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Husler-Budiman. Sayap Kader Anak Bangsa Sorowako nyatakan siap menyasar para milenial, Minggu 02 Agustus 2020.

Kenakan T-shir “Jangko Pusing”, Kader Anak Bangsa Sorowako Sabtu 01 Agustus 2020 kemarin silaturahmi sekaligus konsolidasi di rumah pribadi Ketua DPRD Kab. Lutim H. Amran Syam, SH.

“Iya ini silaturahmi juga sekaligus konsolidasi dengan kader anak bangsa dari sorowako yang siap menyasar para milenial dalam dukungan kepada pasangan Balon pasangan Husler-Budiman”, tulis Kader terbaik Anak Bangsa H, Amran Syam, SH via pesan Whatsapp.

Abang, sapaan akrab H. Amran Syam, SH mengatakan terus bergerak dalam jaring anak bangsa, dan sasaran potensial yang juga sangat penting yakni para milenial.

“Kita berharap seluruh jaringan anak bangsa berupaya dan bekerja menyasar dukungan milenial yang potensial, dan alhamdulillah sudah ada inisiatif yang sangat baik oleh anak bangsa sorowako dengan t-shirt “Jangko Pusing”, ujar Abang sembari turut mengenakan baju tersebut.

Terpisah, Kader Anak Bangsa Sorowako yang menjadi Ketua tim “Jangko Pusing”, Nando membenarkan hal tersebut. Dirinya mengaku siap bersama tim berjuang menangkan pasangan Husler–Budiman.


“Jangko Pusing siap menangkan Pilkada Lutim untuk pasangan Husler-Budiman, dan prioritas sasaran mencari dukungan ara milenial”, ungkap Nando juga via pesan Whatsappnya.
Liputan : amal
Editor.   : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *