Inisiator Kartini MTH-Budiman Target 70 Persen Suara Perempuan Pilih Nomor Urut 1

  • Whatsapp
Nasthan Yan Inisiator Kartini MTH-Budiman

Malili_ Menjadi bagian dari relawan pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Tim Kartini MTH-Budiman terus berakselerasi menjadi bagian terdepan garda pemenangan yang yang tak terbendung di 11 Kecamatan, 124 Desa dan 3 Kelurahan.

Tak tanggung-tanggung, target pemenangan khusus suara perempuan diangka 70 persen pada pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Inisiator Kartini MTH-Budiman Nasthan Yan kepada pewarta Lutim-News.com Selasa 10 November 2020, mengungkapkan jika relawan Kartini MTH-Budiman optimis menggalang 70 persen suara perempuan.

“Selain akan lebih meningkatkan kekuatan atas dukungan kepada Husler-Budiman, kami juga optimis meraih dukungan hingga 70 persen suara perempuan di pilkada tahun ini, dan hal tersebut membuat kami selalu harus berada di garda terdepan,” ujar Nasthan Yan semangat.

Hal yang melatar-belakangi optimisme pencapaian target tersebut, tambah Nasthan Yan, adalah semakin mengalirnya dukungan terhadap Paslon nomor urut 1 MTH-Budiman oleh kaum hawa di segenap level konstituen.

“Penggalangan dukungan suara khusus perempuan oleh Kartini MTH-Budiman telah berjalan masive jauh sebelum tahapan pilkada dimulai, dan tercatat capain kita terus mengalami trend peningkatan yang cukup signifikan. Olehnya kami optimis target tersebut bisa tercapai. Dan sesuai namanya, para Kartini MTH-Budiman adalah bagian dari pejuang pembangunan berkelanjutan.

“Terus bergerak masive dan alhamdulillah trend kita juga terus mengalami peningkatan dukungan disemua level konstituen, dan sesuai namanya, para Kartini MTH-Budiman adalah bagian dari pejuang pembangunan berkelanjutan,” pungkasnya.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *