Ini “Titah” Presiden Anak Bangsa Yang Menyulut Semangat Pendukung Husler-Budiman

  • Whatsapp
Presuden Anak Bangsa H. Anran Syam, SH

Malili_ Tak akan lahir pelaut ulung dilaut yang tenang. Jika engkau ingin kemenangan maka bertempurlah dengan gaya dan strategi yang engkau miliki, eja pha nah doang siri na pacce. Tak ada kata berhenti, atau mundur, lelah sekalipun angkat senjatamu kobarkan semangat mu maju terus pantang menyerah.

Demikian “Titah” Presiden Anak Bangsa H. Amran Syam, SH untuk terus membakar semangat para pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Husler-Budiman, yang dishare disemua group WhatsApp Komunitas Anak Bangsa. Selasa 06 Oktober 2020.

Makna arti sebuah perjuangan, kata H. Amran Syam, SH yang akrab disapa Abang, tentunya tidak bisa hanya sekedar melihat data dan laporan dari para pendukung. Sejatinya, perjuangan tersebut di jalani dan diwarnai dengan bekal strategi yang jitu, sehingga peluang kemenangan akan semakin terbuka dan nyata.

“Militansi Komunitas Anak Bangsa tak perlu diragukan lagi, dengan strategi jitu, kami terus memperluas jaringan disemua level konstituen untuk dukungan yang utuh kepada Husler – Budiman di Pilkada tahun ini”, tegasnya.

Ketua Besar Koalisi Partai Pengusung Husler-Budiman itu menegaskan telah memastikan semua jaringan Komunitas Anak Bangsa bekerja dengan hanya satu tujuan, yakni menang.

“On the track di jalur kemenangan, komunitas anak bangsa hanya satu tujuan, yakni menang disemua wilayah. Ini bukan euforia, namun merupakan optimisme berdasar dari hasil kerja para militansi anak bangsa”, urai Abang kepada Lutim-News.com via pesan WhatsAppnya.

Dan yang jelas, imbuh Abang, kepada semua pendukung di seantero jagat Bumi Batara Guru, jangan ada keraguan untuk bekerja, sebab kita masih terus di jalur kemenangan.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *