Husler Ucapkan Anniversary Lutim MO yang ke-2 Tahun

  • Whatsapp

Malili_ Peringatan Anniversary ke 2 Luwu Timur Max Owner (Lutim MO), Bupati Luwu Timur, H. Muh. Thoriq Husler selaku Ketua Dewan Pembina pada komunitas tersebut mengapresiasi dalam implementasi untuk menjadi wadah pemersatu Perbedaan Dalam Dinamika Sosial. Minggu (28/06/2020).

Dalam arahannya, Husler berharap implementasi tersebut menjadi elemen untuk menyatukan perbedaan dalam dinamika sosial di tengah masyarakat dapat seiring dengan program Luwu Timur Terkemuka 2021

“Dalam kesempatan ini, ada pesan yang disampaikan Pak Haji (sapaan Husler) dengan mengapresiasi dan sangat berharap implementasi serta aktualisasi untuk menyatukan perbedaan dalam dinamika sosial, bisa bersinergi serta mengambil bagian dalam mewujudkan program Lutim Terkemuka 2021, sehingga kedepan Komunitas ini, dapat menjadi wadah yang tepat sebagai penyatu perbedaan bukan sekedar komunitas biasa”. Ujar Ketua Lutim – MO Ilhe Fadhil.

Pelaksanaan Anniversary ke 2 tahun yang dilaksanakan di lokasi Wisata Batu Minggoro diikuti puluhan anggota komunitas Lutim MO, yang dengan Motto “Bersaudara dalam perbedaan, berbeda dalam persaudaraan” Itulah Indonesia Max Owner Luwu Timur.

“Seyogyanya, Anniversary ini seharusnya kami laksanakan pada tanggal 20 mei 2020 bulan kemarin, namun baru terlaksana hari Minggu 28 Juni 2020 ini di salah satu destinasi wisata Batu Minggoro Desa Harapan, yang diinisiasi Bendahara Lutim MO, Tony Moningka”, ungkap Jubir Lutim MO Suleman Amala.

Selanjutnya kepada masyarakat yang ingin bergabung dalam komunitas ini, Jubir Lutim MO (Max Owner) yang akrab disapa Ayy Kariboo mengatakan bisa datang di markas Komunitas ini di Wewangriu Warkop Brother Malili..
Liputan : amal
Editor : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *