Husler Serahkan Bantuan Sosial ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Wotu__ Sutono (65) dan istrinya Sumiati (50) mengaku terharu karena di kunjungi Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler bersama Ketua DPRD, H. Amran Syam. Kedatangan Bupati dan rombongan dirumah keluarga Sutono itu untuk menyerahkan bantuan sosial.

“Saya serahkan bantuan sosial ini berupa sembako dan beberapa kebutuhan lainnya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup bapak dan keluarga,” kata Husler saat bertandang dirumah Sutono di Dusun Wonogiri 1 Desa Maramba, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Senin (20/01/2020) sore.

Sutono dan keluarga merupakan korban yang rumahnya rubuh para saat momen pergantian tahun baru 2020. Sutono dan istrinya beserta satu orang anaknya awalnya tinggal digubuk bekas kandang sapi milik warga, karena gubuk yang mereka tempati sudah rusak parah, sehingga Pemerintah Desa Maramba bekerjsama tim batarapos.com berinisiatif membuatkan rumah layak huni.

Sutono diberi tumpangan lahan oleh warga setempat atas nama Suleman, dimana mereka boleh memanfaatkan lahan tersebut sebagai tempat tinggal.
Sehari-hari, Sutono (65) dan istrinya Sumiati (50) ini bekerja sebagai pemulung. Untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, mereka berdua harus menarik gerobak mencari barang bekas untuk dijual.

Turut hadir dalam penyerahan ini Anggota DPRD Luwu Timur, Heriyanti Harun, para kepala OPD serta Camat.

Liputan: hms/ikp/kominfo | Editor: redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *