Husler-Budiman Menyapa Desa di Kecamatan Nuha, Jubir: “Masyarakat lebih pilih visi misi kita yang realistis”

  • Whatsapp
Tetap dalam protokol kesehatan, Cabup Lutim Ir. H. Muh. Thorig Husler Menyapa Desa

Nuha_ Menuntaskan kampanye dialogis di Kecamatan Nuha, Calon Bupati Ir. H. Muh. Thorig Husler semakin mantap menyapa desa mensosialisasikan Visi Misinya di tujuh desa, Senin 12 Oktober 2020.

Selama tiga hari menembus 23 titik pertemuan antara posko relawan dan rumah warga, Calon Bupati Lutim bernomor urut 1 bersama para juru kampanyenya tak mengenal lelah mensosialisasikan visi misi program prioritas yang dinilai paling realistis dalam bingkai pembangunan yang berkelanjutan.

“Boleh dikata di semua titik pertemuan, sosialisasi visi misi kita mudah dipahami dan dinilai sangat realistis, sebab program prioritas yang tidak mengada-ada dan sesuai dengan kondisi masyarakat (pro rakyat), sehingga mayoritas masyarakat masih sangat menginginkan pembangunan yang berkelanjutan dibawah kepemimpinan Husler-Budiman,” ungkap Juru bicara Tim Pemenangan, Arvan Amiruddin.

Melihat pencapaian itu, lanjut Arvan, pihaknya semakin optimis akan meraih kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang. “Melihat para tokoh Nuha dalam mengampanyekan Visi-Misi program prioritas Husler-Budiman yang terlihat sangat luar biasa, saya yakin Nuha akan menjadi penyumbang suara yang sangat signifikan buat Husler-Budiman. Sebab dalam beberapa dialog berlangsung santai, terlihat para jurkam paham sosiologis dan psykologis masyarakat Nuha dan mampu menjelaskan program prioritas dengan lugas.” tuturnya.

Sebelumnya, Calon Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thorig Husler telah menyelesaikan safari kampanye dialogis di wilayah kota Nuha (desa Nikkel, Magani, dan Sorowako), kemudian melanjutkan perjalanan ke seberang Danau Matano untuk menyapa desa di pesisir Kecamatan Nuha, yakni Desa Nuha, Matano, Bonepute dan Landangi.

Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Nuha Haeruddin dalam orasinya mengajak masyarakat Kec. Nuha untuk ber 1

Dalam kunjungan di kecamatan Nuha tersebut, Calon Bupati Nomor urut satu ini didampingi oleh tiga anggota DPRD partai koalisi pengusung H. Amran Syam SH, H.Usman Sadik dan H.Munir, serta tiga orang dari Tim Pemenangan yakni Herdinang, SAg, H. Hatta Jamal dan Mukmin Heba.

Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Nuha, Haeruddin saat dialog di Gedung Apung Desa Nuha, mengajak masyarakat Nuha untuk bersatu memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Husler-Budiman.

“Kepada semua keluargaku di Nuha bersatulah kalau mau menang, kalah itu tidak enak. Kami, Pak Haji Amran Syam, Haji Usman, Pak Mukmin, Pak Herdinang, H. Munir, H.Hatta telah menyatu memilih Pak Husler, karena setelah terpilih Pak Husler lah yang akan lihat ki semua, Pak Husler yang akan perhatikan ki semua”. Seru Haeruddin.

Senada dengan Haeruddin, H. Amran Syam SH, H. Usman Sadik dan H. Munir tak banyak menyampaikan visi-misi, namun lebih banyak membeberkan prestasi dan pencapaian-pencapaian Husler selama menjadi Bupati.

“Selain bidang pendidikan dan kesehatan, ada salah satu program yang belum tersosialisasi dengan baik, yaitu program pembebasan kawasan hutan untuk hunian yang jumlahnya kurang lebih 80.000 ha, dan Nuha salah satu yang mendapat program itu.” tandas H.Usman Sadik singkat.
Liputan : malik/**
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *