Husler Bertekad Mewujudkan Luwu Timur Yang Lebih Baik

  • Whatsapp

MALILI___Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu Timur periode 2021-2026,Ir.H.M.Thorig Husler yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Daerah Kabupaten Luwu Timur yang siap maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu Timur 23 September 2020 mendatang terus menuai dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

bahkan Tim relawan juga sudah mulai menjamur hampir disetiap kecamatan yang berada di Kabupaten Luwu Timur.

“Saya sangat berterima atas partisipasi masyarakat Luwu Timur yang telah memberi dukungan kepada saya untuk kembali maju sebagai bakal calon Bupati Luwu Timur pada pilkada lutim mendatang,begitupun dengan terbentuknya beberapa tim relawan yang tersebar disejumlah kecamatan,pula saya sangat berterima kasih,”ujar H.M.Thorig Husler saat berkunjung ke salah satu posko tim pemenangan Kartini MTH Kecamatan Wasuponda Sore kemarin,Minggu 12 Januari 2020.

Thorig Husler mengungkapkan,kedepan Luwu Timur harus lebih baik,makanya bakal calon (balon) bupati lutim ini yang juga ketua DPD Golkar Luwu Timur bertekad mewujutkannya.

“Mari kita bersama sama mewujutkan Luwu Timur yang lebih baik”tandasnya.

Walaupun bidang kesehatan saat ini sudah cukup maksimal,ujar Thorig Husler,tapi masih banyak keluhan terkait pembelian obat ditiap tiap apotik oleh warga.

“Olehnya kedepan,kita akan titipkan biaya disetiap apotik,agar apa bila ada warga Luwu Timur yang sakit,tidak lagi diharuskan membeli obat di apotik,tapi digratiskan”pungkas Thorig Husler.

Liputan :tim
Editor :redaksi Lutim-news.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *