Hari Ini Giliran Bupati Lutim Cicipi Masakan Dapur Umum di Posko Terpadu Peduli Bencana Lutra

  • Whatsapp

Masamba_ Usai menyerahkan bantuan logistik secara simbolis kepada Bupati Luwu Utara Indah Indriani Putri, Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler menyempatkan diri meninjau Dapur Umum yang dibuat Dinas Sosial Kab. Lutim di Posko Terpadu Peduli Banjir Bandang yang berada di belakang Kantor Bupati Lutra. Sabtu, (18/07/2020).

Menariknya, seperti yang dilakukan oleh Menteri Sosial Juliari P Batu Bara dan rombongannya Kami lalu, Husler terlihat sangat menikmati sajian makanan yang dibuat di Dapur Umum tersebut yang disajikan untuk menjadi komsumsi seluruh relawan yang ada di Lutra.

Usai menyantap sajian makanan di Dapur Umum Posko Terpadu Peduli Banjir Bandang, Husler menyemangati seluruh relawan untuk terus sigap membantu para korban terdampak bencana banjir di Lutra.

“Kepada seluruh relawan, saya harap bisa tetap semangat mengawal dan membantu proses penanganan pasca bencana ini, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap bugar dalam aktifitas kebencanaan di Kab. Lutra”, ujar Husler menyemangati.

Kemudian Bupati Lutim itu juga menyempatkan diri membrefing tim relawan tanggap bencana asal Lutim untuk selalu sigap memberi bantuan kepada seluruh warga terdampak bencana banjir.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *