Gubernur Nurdin Kunker di Lutim, Usman : Kedatangan Beliau Bawa Berkah

  • Whatsapp

Towuti __ Wakil Ketua DPRD, H. Usman sadik mengapresiasi kegiatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah yang turun gunung mengunjungi daerah seberang danau Towuti, Desa Bantilang, Desa Tokalimbo, Desa Ranteangin, Desa Masiku dan Desa Loeha. Sabtu (24/10/2020).

“Baru pertama kalinya sejak Indonesia Merdeka, seorang Gubernur mengunjungi daerah seberang danau, saya sangat mengapresiasinya.” kata Usman.

Lanjutnya kata Usman, secara pribadi dirinya merasa bangga dengan komitmen bapak Gubernur yang sesuai jadwal menepati komitmen (kedatangannya) di timampu. Komitmen seperti ini katanya jarang ditemukan di pejabat.

“Biasanya kalau yang lain dijadwalkan jam 7, datang (molor) jam 8 bahkan lebih. Ini bapak Gubernur hadir sebelum jam 7 di Timampu,” kata Usman.

Usman Sadik juga menceritakan bahwa kedatangan Gubernur di seberang danau tak sekadar kunjungan biasa. Beliau juga menyempatkan singgah dan memberi bantuan dana pembangunan masjid, bersilaturahmi dengan kepala desa dan masyarakat, bantuan pendirian sekolah SMA, pasar dan beberapa akses jalan menuju bantilang atau ranteangin.

“selain itu beliau juga menjanjikan bantuan alat-alat pertanian, dan Tower jaringan telkomsel. Kedatangan beliau membawa keberkahan bagi masyarakat seberang danau,” kata Usman.

Liputan : tom
Editor : redaksi lutim-news.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *