Esra Lamban Sebut Sesuai Instruksi Megawati, Kader PDIP Lutim Yang “Mbalelo” Siap-Siap Dipecat

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PDI Perjuangan Esra Lamban

Tomoni_ Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Esra Lamban menegaskan, sudah ada instruksi dari Ketua Umum PDIP Megawati agar seluruh kader PDIP khususnya Anggota Dewannya harus bekerja memenangkan Husler – Budiman di Pilkada Lutim 9 Desember 2020.

Jika ada yang mbalelo maka siap -siap untuk dipecat, karena sanksinya hanya Pemecatan. ”Jangan anggap enteng instruksi ini karena sudah ada korbannya di beberapa daerah yang dapat sanksi Pemecatan. ” Ungkap Esra Lamban dikonfirmasi usai menghadiri Rakercap Khusus PDIP Luwu Timur di Hotel Sikumbang yang turut dihadiri Calon Bupati Lutim Ir. H. Muh. Thoriq Husler, Sabtu 03 Oktober 2020, Malam.

Menurut Esra Lamban, alasan Husler – Budiman harus dimenangkan oleh PDIP karena Husler – Budiman adalah pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh PDIP. Sementara PDIP menargetkan semua calon yang diusungnya harus menang di seluruh Pilkada di Indonesia.

Lanjut Esra, Rakercab Khusus Internal PDIP ini hanya khusus membicarakan strategi pemenangan yang dirancang PDIP untuk Paslon Husler – Budiman.

Untuk itu kata Esra setiap Kecamatan harus ada sekretariat tim pemenangan yang dibangun oleh PDIP. ” Sekretariat itu menjadi tempat untuk membahas isu -isu dan strategi pemenangan. ” Ujarnya seperti dikutip dari okson.com.

Untuk sementara ini Esra melihat seluruh anggota DPRD Luwu Timur yang berasal dari Partai PDIP sangat solid bekerja untuk memenangkan Husler – Budiman. Untuk itu ia menyarankan itu tetap dipertahankan dan jangan sampai ada yang lari ditengah perjalanan.
Liputan : malik
Editor.   : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *