Emak – Emak “Getarkan” Pengukuhan Tim Pemenangan Husler – Budiman Desa Lakawali

  • Whatsapp

Malili_ Kehadiran Emak – emak yang membanjiri acara pengukuhan Tim Pemenangan Husler – Budiman Desa Lakawali, menjadi perhatian khusus karena kerap “menggetarkan” suasana pengukuhan dengan serempak meneriakkan Lanjutkan. Rabu 26 Agustus 2020.

Kehadiran rombongan Husler – Budiman saat Pengukuhan Tim di Desa Lakawali disambut Tarian Panyembrahme (Tarian adat Bali untuk menyambut tokoh pejuang).

Namun tak kala menariknya setelah acara Pengukuhan dimulai, tampak antusiasme ratusan Emak-emak yang hadir menyita perhatian dengan kekompakannya terasa “menggetarkan” suasana pengukuhan.

Ketua Koalisi Besar Parpol Pengusung H. Amran Syam, SH yang mengawali orasi di panggung acara seakan jadi jembatan penyemangat ratusan Emak-emak yang hadir.

“Jangan ragukan kemenangan yang akan kita raih, kebaikan yang di tebar oleh H. Muh. Thoriq Husler pantas kita balas dengan mendukung dan memilihnya pada 9 Desember nanti” ujar Amran Syam yang langsung disambut teriakan Lanjutkan oleh Emak-emak.

Senada itu, Hj. Harisa dari Parpol Pengusung PAN, turut mengobarkan semangat para pendukung yang hadir.

“Saya besar dan bisa menang di Desa Lakawali ini, olehnya menjadi tujuan yang mulia ketika sekali lagi kita menangkan Husler – Budiman melalui the power of Emak-emak”, teriak Hj Harisa lantang.

Sementara itu, H. Muh. Thoriq Husler tidak menyangka sambutan masyarakat Desa Lakawali yang sangat antusias pada dukungan kepadanya.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang mau secara tulus dan ikhlas datang dan mendukung kami, olehnya bersama H. Budiman saya akan berkomitmen melanjutkan pembangunan di Kab. Lutim, terkhusus kelanjutan pembangunan di Desa Lakawali ini”. Ungkap Husler yang disambut tepuk riuh dari masyarakat.

Terakhir sambutan H. Budiman mengatakan jika Husler dan dirinya adalah pasangan penyatu perbedaan, saya berkomitmen jika pak bupati adalah jarum maka saya adalah benangnya, jika pak bupati jadi keris insya Allah saya jadi sarungnya”. Katanya singkat.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *