Dukung Hafidz Qur’an, Laznas WIZ Tebar Sejuta Al-Qur’an di Lutim

  • Whatsapp

Malili_ Satu program dakwah yang belakangan digiatkan oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) adalah program Tebar Sejuta Al-Qur’an. Salah satu di antaranya adalah kegiatan distribusi Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Tahfizh Qur’an Wahdah Islamiyah Malili.⁣ Kamis 11 September 2020.

“Program Tebar Sejuta Qur’an ini merupakan program yang bertujuan untuk memfasilitasi kaum muslimin yang terdiri dari para santri di pondok-pondok Pesantren, kaum muslimin minoritas, muallaf dan jamaah masjid. Kali ini, WIZ memberikan bantuan untuk santri yang berada di Malili,” terang Ketua WIZ Luwu Timur Muhammad Resli.

Ia menambahkan, melalui program ini, diharapkan lahir penghafal Quran yang komitmen dengan agama dan bangsanya. Karena, fokus WIZ memfasilitasi anak-anak yang punya semangat menghafal Alquran.

“Ternyata di luar dugaan, anak-anak dapat dengan mudah dan cepat menghafal Alquran di pondok ini. Katanya masih ada beberapa santri yang belum melunasi pembayaran Al-Qur’annya, makanya kita bantu lewat program ini,” imbuhnya.⁣

Tentu saja, lanjut Resli, semua ini karena peran para dermawan yang telah ikut serta mendukung mereka lewat donasi yang dberikan.
Liputan : hms wiz
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *