Ditetapkan Jadi Paslon dan Bernomor Urut 1, Husler-Budiman Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pendukungnya

  • Whatsapp

Malili_ Usai ditetap bernomor urut 1 dalam rapat pleno KPU Kamis 24 September 2020 kemarin, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler – Budiman menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada segenap pendukungnya.

Calon Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler mengucapkan rasa syukurnya karena telah ditetapkan sebagai pasangan calon sekaligus mendapatkan nomor urut 1. Jumat, 25 September 2020.

“Pertama-tama, saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Bumi Batara Guru, kepada partai pengusung dan segenap pendukung termasuk para relawan serta para loyalis sejati, dan kepada penyelenggara pemilihan umum KPU dan Bawaslu. Alhamdulilah proses penetapan pasangan calon dan penetapan nomor urut berjalan lancar.” Ujar Husler.

Husler juga mengajak seluruh elemen masyarakat Luwu Timur untuk bersatu  dalam menyukseskan pesta demokrasi pilkada 9 Desember mendatang.

“Nomor urut 1 merupakan simbol kemenangan rakyat, sehingga kemudian sekali lagi kami berkomitmen untuk melanjutkan prrogram-program pembangunan yang pro rakyat. Saya berpesan agar seluruh rakyat Luwu Timur menyambut gembira perhelatan pilkada tahun ini. Pilkada adalah sebuah pesta, dimana masyarakat seharusnya menyambutnya dengan gembira dalam bingkai persatuan,” pesannya.

Dirinya juga berharap agar pilkada bisa menjadi pendidikan politik yang baik bagi masyarakat dalam rangka kematangan dalam berdemokrasi serta kedewasaan dalam menerima perbedaan.

“Oleh sebab itu saya mengajak kepada kita semua agar bisa menjadikan pilkada sebagai ajang adu gagasan, program pembangunan yang berpihak pada kepentingan rakyat, dalam rangka memberikan pendidikan politik dan kehidupan berdemokrasi termasuk kedewasaan dalam menerima perbedaan,” pungkas Husler.

Paslon Husler-Budiman kini terbukti menjadi pasangan calon yang paling siap pada kontestasi Pilkada Lutim karena sudah resmi menjadi calon bupati dan calon wakil bupati yang paling layak untuk dipilih di Pilkada Lutim 9 Desember 2020.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *