Direktur CRC Herman Heizer Sebut Husler – Budiman “On The Track” di Jalur Kemenangan

  • Whatsapp
Direktur CRC Herman Heizer duduk di samping H. Amran Syam

Malili_ Hadir dalam Rapat Konsolidasi Pilkada Luwu Timur tahun 2020 yang digelar DPD II Partai Golkar di Hotel Ilagaligo Malili, Direktur Celebes Research Center (CRC) Herman Heizer mengungkap elektabilas Husler – Budiman lagi ‘On The Track di jalur kemenangan’. Rabu, 30 September 2020.

“Saat ini posisi kita sementara on the track dijalur kemenangan, dan masih dalam selisih yang cukup jauh. Namun kita tidak bisa terlena begitu saja. Saya dengan tim akan selalu berkoordinasi guna mempertahankan posisi ini sampai pada 9 Desember mendatang,” ungkap Herman Heizer.

Selain itu, dia juga berharap tim cerdas dalam mengkampanyekan Husler – Budiman Menyapa Desa yang dinilai sangat tepat menjadi jualan politik.

“Kita juga telah mimilih menyapa desa, yang dinilai sangat tepat dilakukan di masa kampanye. Dan insyaa Allah ini bisa lebih mendekatkan kandidat kita dengan masyarakat terkhusus para pemilih,” papar Herman Heizer.

Sekedar selayang pandang, Celebes Research Center (CRC) didirikan pada tanggal 21 September 2011 di Makassar oleh Herman Heizer dan tim. Selama 7 tahun berdiri, CRC telah menangani ratusan survei lokal maupun nasional, baik survei kebijakan publik, maupun survei politik.

Selain survei, Celebes Research Center juga telah mengantar banyak partai politik, calon legislatif, serta calon kepala daerah menggapai sukses. “Menjadi anggota PERSEPI (Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia) merupakan salah satu jaminan kualitas layanan kami,” kata Herman.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Dr Taufan Pawe, SH.MH

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Taufan Pawe, SH.MH mengatakan sosok Husler adalah sosok yang baik, kerjanya sangat jelas untuk Luwu Timur. Karakter kepemimpinannya sangat sejuk. Dia adalah putra terbaik bangsa ini yang layak untuk menjadi pemimpin untuk periode selanjutnya.

”Maka alangkah malunya Luwu Timur kalau dia gagal melanjutkan apa yang sudah dia perbuat. Dan terlebih malu lagi Golkar karena saya tahu Golkar selama ini tidak pernah kalah di Luwu Timur.” Ungkap Taufan lebih jauh.

Lanjut Taufan, Pilkada Luwu Timur ini akan menjadi perhatiannya. Dia akan mengevaluasi terus dari sisa waktu yang ada menuju hari Pemungutan Suara.

“Jika perlu saya akan kembali ke Lutim untuk mengevaluasi kinerja seluruh anggota fraksi di 11 kecamatan. Dan kita akan kerja para kader sesuai target.” ucapnya mengingatkan.

Taufan meminta seluruh pengurus Golkar mulai dari tingkat Kabupaten, sampai ke desa harus bergerak secara masive, menyampaikan keberhasilan program yang sudah dilakukan Husler dan yang akan dilakukannya ketika terpilih lagi.

”Saya akan datang lagi setelah ini, saya juga akan membantu Pak Husler sahabat saya ini agar bisa memenangkan Pilkada tahun ini. Warga Luwu Timur harus tahu Husler ini aset berharga bagi Luwu Timur, olehnya itu jangan biarkan dia di dzalimi, kita tidak boleh lengah, harus bergerak terus sampai ditetapkan sebagai pemenang di 9 Desember 2020 nanti, ” Kata Taufan.

Rapat Konsolidasi ini dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Lutim sekaligus Calon Bupati Muhammad Thorig Husler, Calon Wakil Bupati Budiman, Ketua Besar Koalisi Partai Pengusung, H. Amran Syam, SH, Sekretaris Golkar Lutim Andi Zulkarnain, Konsultan Politik Herman Haiser, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Taqwa Muler dan Rachman Pina serta para Pimpinan Golkar Kecamatan se Lutim.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *