Dinas Pendidikan Kab. Lutim Bantu Korban Banjir Bandang di Kab. Lutra

  • Whatsapp

Malili_ Bantuan kemanusiaan terus mengalir ke Kabupaten Luwu Utara yang diterjang Banjir Bandang beberapa hari lalu. Bertajuk peduli kemanusiaan, sejumlah bantuan logistik kebutuhan dasar tersalur dari Kab. Lutim.

Tak ketinggalan Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur juga punya kepedulian yang tinggi, dan wujud atas kepedulian tersebut, hari ini Dinas Pendidikan Lutim dibawah komando Kepala Dinas Pendidikan, Drs. Labesse, telah meluncurkan bantuannya berupa sejumlah logistik ke Masamba dan Radda. Kamis (16/07/2020).

“Alhamdulillah, hari ini seluruh unsur pendidikan di Kab.lutim telah mengumpulkan bantuannya berupa beberapa paket logistik untuk disalurkan kepada korban terdampak banjir bandang di Kab. Lutra”, ujar Drs. Labesse yang ditemui pewarta media ini di kantornya.

Ia juga berharap distribusi bantuan ini tak terkendala dan bisa diterima oleh para warga atau korban terdampak secara teoat sasaran.

“Semoga bantuan ini bisa tiba sesuai rencana dan terdistribusi secara tepat sasaran, kemudian kita berharap bantuan ini juga bisa meringankan beban korban selama berada di pengungsian”, imbuh Labesse.

Bantuan logistik yang berupa kebutuhan dasar korban banjir dari, Dinas Pendidikan Kab. Lutim diantaranya yakni beras, pakaian anak dan dewasa layak pakai, makanan instan, air mineral.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *