Dinas Pariwisata Tata Kantornya,Bangun Image Pariwisata

  • Whatsapp

MALILI– Dinas Pariwisata Kebudayaan, Kepemudahan dan Olahraga, Kabupaten Luwu Timur mulai membangun Image (pandangan masyarakat) tentang Dinas Pariwisata.

Hal itu terlihat , dari Upaya Dinas Pariwisata Luwu Timur menyulap Kantornya mulai dari penataan kantor halaman menjadi taman, ada Objek Foto Selfi, Juga Cafe Untuk Nongkrong.

Bacaan Lainnya

“Sudah dilakukan perubahan, mulai dari Penataan halaman kantor jadi taman, termasuk ada kolam ikan , ada terowongan yang di pasangi lampu yang menjadi daya tarik untuk objek selfi kalau malam,”kata Hamris Kepada Wartawan, Selasa (28/01/2020)

Menurut Hamris, Upaya untuk mengubah kantornya menjadi objek yang enak dipandang mata tak lain untuk membangun image (pandagan masayarakat) terkait Pariwisata di Luwu Timur.

Dimana, Kata Hamris sebagai Lining sektor objek Wisata yang ada di Luwu Timur patut meperlihatkan Perubahan yang dimulai dari Kantor.

Hakikatnya, ini juga mejadi penilain masyarakat bagaimana wisata bisa berkembang sementara Kantor saja tidak tertata dengan baik.

“Makanya Kita mulai dari kantor, dan berupaya untuk membangun image pariwisata”tandas Hamris

Tidak hanya itu, kedepanya Pihak Dinas Pariwisata Juga akan membangun sarana dan fasilitas Seni dan Olahraga yang juga akan dipusatakan dikantor.

“Untuk sementara, yang baru ada Studio musik dan tempat latihan anak-anak untuk belajar menari, dan rencanaya kedepan kita akan bangun sarana
Sasana Tinju,”tuturnya

Ia menambahkan, selain Sasana Tinju, Dinas Paraiwisata juga akan membuat Bike Park (taman Sepeda) untuk merangkul semua komunitas Sepeda di Luwu Timur. “Dan ini sudah saya konsultasikan ke Pak Bupati dan semoga di setujui, “tutup Hamris.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *