Dinas Kominfo Lutim Gelar Pelatihan Pengelolaan Website 

  • Whatsapp


Malili, Lutim-News.com_ Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Luwu Timur melalui Bidang Aplikasi dan Informatika (Aptika) menggelar Pelatihan Pengelolaan Website di Ruang Media Center Kominfo Lutim, Puncak Indah, Malili, Rabu 02 Desember 2020.


Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut, dibuka oleh Kepala Bidang Aptika, Muhammad Safaat DP dan diikuti oleh Admin Website seluruh OPD lingkup Pemkab Luwu Timur dan Kecamatan se-Kabupaten Luwu Timur.

Kabid Aptika, Muhammad Safaat DP dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dari pelatihan website karena selama ini banyak website hinga hari ini masih banyak yang tidak update, sementara di era digitalisasi seperti saat ini masyarakat jika ingin mencari informasi hanya melalui internet dan melakukan browsing ke website.

“Jadi inti dari kegiatan ini adalah agar website yang dikelolah oleh masing-masing OPD dan Kecamatan dapat setiap saat aktif dan terupdate guna memberikan informasi kepada masyarakat setiap kegiatan-kegiatan Pemerintah yang dilaksanakan,” ungkapnya.

Kabid Aptika ini pun berharap agar para peserta benar-benar mengikuti pelatihan ini guna menambah pengetahuan terkait pengelolaan website, agar nantinya website setiap OPD bisa berfungsi sebagaimana mestinya.
Liputan : ikp/kominfo
Editor.   : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *