Dikerjakan November, Ruas Jalan Mahalona-Bantilang Target Selesai Akhir Tahun

  • Whatsapp

MALILI-Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menegaskan, awal bulan November 2020 peningkatan jalan penghubung Mahalona – Bantilang di Kabupaten Luwu Timur sudah mulai dilakukan dan ditargetkan akan tuntas pada akhir Desember 2020.

Pengerasan ruas jalan sepanjang 19,7 KM dengan nilai anggaran Rp. 12 Miliar yang saat ini sementara dalam tahap tender merupakan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan.

“Semoga dengan terbangunnya ruas jalan ini dapat lebih memperlancar arus transportasi masyarakat dan mempercepat jalur distribusi barang hasil bumi masyarakat sehingga dapat mensejahtrakan masyarakat,” ucap Nurdin Abdullah disela-sela kunjungan kerjanya beberapa waktu lalu di Luwu Timur.

Diakuinya, pembangunan peningkatan jalan menjadi salah satu Program Prioritas untuk bidang infrastruktur dalam rangka menjangkau masyarakat daerah terpencil.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk membangun daerah terisolir, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan perlu membantu Pemerintah Kabupaten sehingga masyarakat bisa menikmati infrastruktur berupa jalan yang bagus,” terangnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *