Milenial Wasuponda, Alifiah Sabila Serukan Coblos Nomor Urut 1

  • Whatsapp
Alifiah Sabila Milenial Wasuponda

Wasuponda_ Dukungan dari kalangan Millenial kepada  pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dan H.Budiman (Husler-Budiman) terus mengalir.

Bukan hanya berasal dari satu atau dua kecamatan, melainkan dukungan penuh dari para penerus cita-cita bangsa ini datang dari seluruh kecamatan yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan.

Yang terakhir datang dari Millenial Wasuponda, salah seorang millenial bernama Alifiah Sabila. Siswi Kelas XI SMAN 5 Lutim Jurusan IPA 1 ini dalam orasinya menyerukan kepada seluruh warga Kecamatan Wasuponda untuk mencoblos Nomor urut 1 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Ingatki pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, cobloski Nomor Urut 1 yakni Husler-Budiman, karena selain merakyat, Husler-Budiman juga berpengalaman dalam pemerintahan. Makanya untuk pembangunan yang berkelanjutan, kita dukung beliau untuk melanjutkan pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat kabupaten luwu timur,” ujar Alifiah, Jumat 16 Oktober 2020.

Ia juga mengingatkan, untuk memilih pemimpin bukan soal coba-coba. “Memilih pemimpin tidak boleh mencoba-coba, sebab kita memilih untuk 5 tahun masa jabatan, oleh sebab itu pilih yang berpengalaman, jangan yang baru mau mencoba-coba jadi pemimpin apalagi ingin mengganti yang sudah berhasil,” tegas Alifiah Sabila.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *