Dampingi H Budiman Kampanye di Balo-Balo, Alpian Alwi: “Jangan jual harga diri untuk kepentingan politik sesaat”

  • Whatsapp

Wotu_ Menggugah kecerdasan pemilih di Desa Balo-Balo Kecamatan Wotu, Juru Kampanye Paslon nomor urut 1 Alpian Alwi mengajak pemilih bertindak cerdas dalam menentukan pilihan politiknya.

Alpian Alwi yang juga adalah anggota DPRD Lutim dari Fraksi Hanura itu mengingatkan warga Balo-Balo untuk tidak menjual harga diri demi kepentingan politik sesaat.

“Marwah Luwu Timur bukan hanya di tangan para pejabatnya, tapi juga masyarakatnya. Dari sekian banyak pilkada yang saya lalui baru kali ini aroma politik uang sangat mengganggu, karena kali ini dilakukan terang-terangan dan tanpa malu-malu. Ini bukan hanya mencederai Demokrasi tapi juga merendahkan martabat kita, untuk itu bapak dan ibu harus cerdas menentukan pilihan politik, jangan sampai menjual harga diri demi kepentingan sesaat,” tegas Alpian.

Lebih jauh, Alpian Alwi mengingatkan bahwa menukar pilihan dengan uang atau barang adalah merendahkan diri sendiri “Kalau pilihan kita semua di tukar dengan beras dan kambing itu kan sama artinya harga kambing lebih mahal daripada harga diri”, katanya.

Selanjutnya Ia menambahkan Husler-Budiman ini datang Menyapa warga desa tidak membawa uang, beras apalagi menjanjikan tanah dan pupuk, kandidat nomor urut 1 datang menjanjikan masa depan, menjanjikan keberlanjutan pembangunan Luwu Timur.

Sementara itu, H Budiman menjelaskan Kenapa kepemimpinan Ir. H. Muh. Thorig Husler ini harus lanjutkan, karena di periodenya, Husler telah berhasil membawa Luwu Timur menjadi Kabupaten dengan Indeks Pembangunan Manusia tertinggi di Sulawesi Selatan.

“Alasan Kenapa kepemimpinan Ir. H. Muh. Thorig Husler ini harus kita lanjutkan, karena di periodenya, Pak Husler telah berhasil membawa Luwu Timur menjadi Kabupaten dengan Indeks Pembangunan Manusia tertinggi di Sulawesi Selatan,” papar H. Budiman.

Selain itu H. Budiman pun menegaskan bahwa semua program dalam visi-misi Husler-Budiman terukur dan realistis, semuanya bisa dikerjakan karena telah disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. “Mustahil kami menjanjikan yang tak mampu kami kerjakan”, kata Budiman.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Balo-Balo, Opu Zainuddin memberikan pernyataannya. “Pak Husler masih jadi wakilnya Opu Hatta Saya sudah yakin bahwa inilah bupati berikutnya, saya kemudian menjadi pendukung Husler bukan karena mengharapkan imbalan, tapi karena saya berharap Husler akan meningkatkan SDM Luwu Timur, dari penjelasan Pak Budiman tadi saya sangat bersyukur karena ternyata saya tidak salah pilih. Husler maju lagi masyarakat senyum, karena Husler tidak membeda-bedakan orang, memperlakukan semua orang sama rata. Kami orang kecil pak kalau disapa oleh pejabat, sudah senang sekali, karena itu bentuk penghargaan yang paling sederhana tapi juga paling nyata. Karena tidak banyak pejabat yang waktunya sibuk sekali mau repot-repot sempatkan waktu menyapa rakyatnya”. Urai Opu Zainuddin.
Liputan : mal/**
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *