Camat Mangkutana Terima Wastafel Dari DPD AMPI Lutim

  • Whatsapp

Mangkutana__Camat Mangkutana, Sri Mulyani menerima bantuan Wastafel atau sarana tempat mencuci tangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Timur.

Penyerahan dilakukan di Kantor BUMDesa Mitra Usaha Wonorejo Timur oleh Budhy Mozart selaku perwakilan dari DPD AMPI Lutim kepada Camat Mangkutana, Sri Mulyani. Camat kemudian menyerahkan kepada Pemerintah Desa yang selanjutnya diserahkan ke H. Isa Ansori selaku perwakilan dari pengurus Pasar Wonorejo.

Budhy Mozart mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian DPD AMPI dalam membantu Pemerintah daerah untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Luwu Timur khususnya di Kecamatan Mangkutana.

“Semoga wastafel ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Mari bantu Pemerintah mencegah penyebaran virus corona dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun,” harap Budhy.

Sementara Camat Mangkutana, Sri Mulyani mewakili masyarakat Mangkutana khususnya Wonorejo mengapresiasi aksi peduli DPD AMPI Lutim dalam mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Luwu Timur.

“Mewakili masyarakat mangkutana, kami mengucapkan terima kasih kepada AMPI Lutim atas bantuannya berupa sarana tempat mencuci tangan ini. Nantinya wastafel ini akan kami tempatkan di pasar agar baik pengunjung maupun penjual selalu mencuci tangan guna memutus rantai penyebaran corona,” ujar Sri Mulyani.

Penyerahan Wastafel ini turut disaksikan Ketua dan Wakil Ketua AMPI Kecamatan serta beberapa pengurus pasar Wonorejo. (ikp/kominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *