Buku Karya Siswi SMP Di Sorowako Diserahkan Ke JOKOWI

  • Whatsapp

MALILI__ Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyerahkan buku kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara pada Senin, 2 November 2020.

Buku yang diserahkan tersebut adalah karya Hazura Indar Faradiba, siswi SMP di Sorowako, Luwu Timur.

Seperti yang ditulis Nurdin Abdullah pada unggahannya di instagram, buku tersebut berjudul “Ceritaku Ceritamu”.

Buku ini bercerita tentang kisah penulis selama menghadapi masa pandemi Covid-19.

Di sela pertemuannya dengan Jokowi, Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa ada amanah yang dititipkan kepadanya untuk disampaikan ke Presiden Republik Indonesia ini.

“Izin Bapak Presiden, saya menyampaikan amanah dari anak Luwu Timur yang menuangkan ceritanya selama masa pandemi Covid-19 melalui buku yang berjudul ‘Ceritaku Ceritamu’,” kata Nurdin Abdullah yang dikutip dari situs resmi Humas Sulawesi Selatan.

Beberapa waktu yang lalu, Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja di Luwu Timur. Dia ditemui langsung oleh Hazura, penulis buku tersebut.

Hazura menyampaikan niatnya menyerahkan buku yang ditulisnya. Selain itu, Dia juga meminta agar buku tersebut bisa sampai ke Presiden.

“Iya, ini bagus bukunya. Nanti kita akan sampaikan langsung ke Bapak Presiden bukunya,” ujar Nurdin Abdullah saat bertemu Hazura Indar Faradiba Pekan lalu di Sorowako kec.Nuha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *