Bukan Euforia, Tim Pemenangan Husler – Budiman di Towuti Target Menangkan 80 Persen Suara

  • Whatsapp

Towuti_ Padati acara Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Towuti, ribuan pendukung hadir dan siap berjuang memenangkan Kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ir. H. Muh. Thoriq Husler dan Drs. H. Budiman Hakim, M.Pd. Kamis 13 Agustus 2020.

Juru Bicara Tim Pemenangan Kabupaten Husler – Budiman, Wulan Safitri mengatakan antusiasme ini bukan euforia sesaat, jika trend ini terus berlanjut, Targetkan 80 Persen Suara akan dicapai oleh Tim Pemenangan Husler – Budiman di Towuti.

“Bukan euforia yah, ini fakta yang bisa kita saksikan bersama malam ini, dari antusiasme para pendukung dan jika trend ini terus bisa dipertahankan, kita bisa capai sesuai target yakni 80 persen suara di Kecamatan Towuti”, ujar Wulan.

Selanjutnya Jubir Husler – Budiman dari kaum milenial itu juga mengisyaratkan jika pengukuhan Tim Kecamatan di Towuti ini merupakan agenda awal pengukuhan tim-tim kecamatan lainnya.

“Pengukuhan tim kecamatan malam ini di Towuti merupakan pengukuhan awal untuk tingkat kecamatan, juga 18 desa yang berada di Kecamatan Towuti akan dilakukan pelantikan, setelah ini kecamatan lain akan mendapat giliran”, bebernya.

Disela itu, antusias ribuan pendukung terpantau serentak teriak Lanjutkan saat Pasangan Husler – Budiman memasuki tempat acara pengukuhan yang terkondisi secara apik oleh barisan pengawal yang mengenakan seragam hitam di depan tenda acara.

“Merinding ka lihat massa yang hadir, ini sungguh luar biasa”, ungkap salah seorang pendukung yang terlihat seperti histeris sambil beberapa kali mengambil gambar menggunakan ponselnya, saat Husler – Budiman tepat berada di depannya.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *