Berkas 8 Partai Pengusung Pada Pendaftaran Bapaslon Husler – Budiman di KPU Lutim, Tanpa Kendala

  • Whatsapp

Malili_
Meski hujan deras pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler-Budiman di Kantor KPU berjalan lancar, Jumat 04 September 2020 sore ini.

Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur 2020 ini tiba di kantor KPU didampingi seluruh Ketua Partai pengusung di dalam ruangan Kantor KPU, dan juga ratusan massa pendukung kandidat Bapaslon di teras kantor KPU, serta puluhan ribu pendukung yang berada di sekitar kantor KPU.

Proses pendaftaran dan penyerahan berkas (Rekomendasi dan Formulir B1 KWK) dari Parpol Pengusung terpantau lengkap dan tanpa kendala.

Terkait kelengkapan berkas parpol pengusung sebagai persyaratan resmi pada pendaftaran, Ketua KPU Luwu Timur Zaenal menyebutkan, KPU komitmen berkerja secara profesional selama tahapan Pilkada Luwu Timur 2020 ini.

“Penyelenggaraan Pemilu 2020 mulai sejak pendaftaran ini hingga penetapan nanti dilakukan secara profesional, dan untuk melengkapi berkas parpol kami beri kesempatan sampai pada tanggal 06 September 2020,” kata Ketua KPU Luwu Timur, Zaenal dalam sambutannya.

Kemudian Zaenal juga secara resmi menyatakan hasil kesimpulan pemeriksaan dokumen kelengkapan berkas pencalonan dinyatakan lengkap.

“Dengan ini setelah kami melakukan pemeriksaan berkas pencalonan Bapaslon dan dalam kesimpulannya kami nyatakan lengkap dan resmi diterima”, ujar Zaenal yang langsung disambut tepuk riuh para pendukung Husler – Budiman.

Sementara Bapaslon Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler sangat berterima kasih kepada KPU Luwu Timur. Karena pihaknya diterima dan mendapat sambutan yang sangat baik saat mendaftar ke kantor KPU Luwu Timur.

Husler memastikan diri membawa berkas secara lengkap ke KPU Luwu Timur dalam melakukan pendaftaran ini sebagai Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur 2020.

“Terima kasih atas sambutan KPU Luwu Timur, kami diterima dan disambut baik, untuk itu hari ini kami melakukan pendaftaran dan berupaya melengkapi seluruh berjas sesuai persyaratan peraturan yang berlaku”. kata Husler.

Sekedar diketahui, Pendaftaran Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur dimulai sejak 4-6 September 2020. Pilkada Luwu Timur sedianya digelar 9 Desember 2020 mendatang.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *