Bantu Logistik Untuk Korban Terdampak Banjir di Lutra, PT CLM Juga Siagakan 2 Unit Excavator

  • Whatsapp

Malili_ Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan dan beroperasi di Kabupaten Luwu Timur PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana yang tengah melanda Kab. Luwu Utara.

Wujud kepedulian yang tinggi tersebut, selain mendistribusikan bantuan logistik dan telah membangun Posko Bantuan di Desa Meli, PT. CLM juga menyiagakan 2 (dua) unit alat berat jenis Excavator yang telah diserahterimakan pada Dinas PU Kab. Lutra.

“Alhamdulillah, distribusi bantuan logistik sudah sampai ke tangan pengungsi di Kab. Lutra dan telah kami buat Posko bantuan di Desa Meli, selain itu PT. CLM juga mensiagakan 2 (dua) unit Excavator yang telah diserahterimakan pada Dinas PU Kab. Lutra”, ujar Eksternal PT. CLM Dedy Muller, Rabu 22 Juli 2020.

Dinilai penting mensiagakan alat berat dibeberapa titik yang terendam lumpur kering, untuk membantu membersihkan material lumpur di daerah terdampak banjir.

“Kondisi beberapa titik di daerah yang terdampak banjir bandang itu memerlukan penanganan menggunakan alat berat, olehnya kami membantu menyiagakan 2 (dua) unit Excavator tersebut”, tutur Dedy Muller.

Mengenai batas waktu bantuan excavator tersebut, Dedy Muller mengatakan kesiapan alat itu hingga selesai pemulihan kondisi lingkungan yang terdampak banjir.

“Kesiapan alat itu hingga selesai masa pemulihan kondisi yang porak-poranda akibat banjir. Dan semoga segala bantuan tersebut bisa bermanfaat dan turut meringankan beban korban terdampak, Aamiin”, pungkasnya.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *