Bangkit Putra Sulung Muh. Thoriq Husler Menyasar Milenial

  • Whatsapp

Malili, Lutim-News.com_ Bangkit sapaan akrabnya menitik gerakannya pada kecamatan burau dengan menghadirkan relawan kelompok pemuda dari 16 desa yang akan menggalang kekuatan lebih masif lagi untuk memenangkan pasangan calon Husler Budiman, Sabtu 28 November 2020.

Dengan gagasan besar menjadi cita-cita bersama mengawali tahapan pengonsolidasian basis milenial dengan mengajak kepada seluruh pemuda berjejaring dan berkolaborasi untuk sama-sama merumuskan arah pembangunan daerah Luwu Timur ke depan dengan menempatkan pemuda sebagai kelompok yang harus memiliki andil besar, terutama dalam pembangunan ekonomi masyarakat luwu timur dan mengajak kepada seluruh elemen pemuda untuk membangun inovasi untuk membangun ekonomi mandiri dalam penguatan UMKM.

“Bahwa pemuda harus bisa mengubah mindsetnya untuk mau terlibat secara bersama-sama membangun ekonomi mandiri dengan pemantapan skill dalam bidang start up dan memanfaatkan semua potensi sumber daya untuk bersaing dalam sistem pemasaran e-comerse,” ujar Bangkit di tengah-tengah pemuda.

Dalam sector pertanian dengan tawaran kongkrit, Bangkit mengajak kepada seluruh kelompok pemuda membangun sinergitas dalam menjamin kesejahteraan para petani di Lutim yang di mulai dari sistem budidaya hingga pemasaran komoditas hasil pertanian kita yang memiliki harga yang layak di pasaran.

“Pada sektor pertanian dengan tawaran kongkrit, saya mengajak kepada seluruh kelompok pemuda untuk membangun sinergitas dalam menjamin kesejahteraan para petani kita yang di mulai dari sistem budidaya hingga pemasaran komoditas hasil pertanian kita yang memiliki harga yang layak di pasaran.”

Kemudian Ia juga menuturkan pemuda harus turut memiliki andil besar untuk menentukan masa depan Lutim dan itu harus di mulai sejak sekarang, dengan semangat kolektif dan gotong royong menjadi mitra pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Tutur Bangkit mengakhiri.
Liputan : mal/**
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *