Awali Kampanye Dialogis di Towuti, Husler Sapa 3 Desa se Mahalona Raya

  • Whatsapp

Towuti_ Mengawali kampanye dialogisnya, Calon Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh Thoriq Husler menyapa 3 desa di Mahalona Raya dalam semalam. Minggu, 27 September 2020.

Kampanye dialogis diawali di SP3 Desa Buangin, kemudian SP2 Desa Kalosi dan berakhir di SP4 Desa Mahalona.

Cabup Husler yang datang tanpa ditemani Calon Wakil Bupati H. Budiman S.Pd namun tetap di dampingi oleh H. Usman Sadik dan Muh. Abduh, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Mahading dan Wakil Ketua Tim Kabupaten Herdinang serta Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Towuti H. Hatta Jamal.

Pada Tema Menyapa Desa, Husler terus mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama menyatukan tekad melanjutkan pembangunan di Mahalona Raya.

Bahkan yang menarik, terkhusus pada lanjutan pembangunan infrastruktur jalan di ruas Pekaloa-Tole dan ruas Bantilang-Mahalona, Husler menyebut telah menerima Keputusan Gubernur Sulsel Nomor: 2066/IX/2020 Tentang Pemberian Bantuan Keuangan kepada Pemkab Lutim tahun Anggaran 2020.

“Ada bantuan keuangan yang telah menjadi keputusan gubernur sulsel yang jumlahnya sebesar Rp25 milyar. Dari bantuan tersebut ada dialokasikan sebesar kurang lebih Rp5 milyar untuk kelanjutan peningkatan jalan ruas Pekaloa-Tole dan Rp12 milyar untuk ruas Bantilang-Mahalona. Dan bantuan tersebut merupakan hasil perjuangan kami ke Pemprov,” ujar Husler.

Selebihnya, lanjut Husler, anggaran tersebut juga akan diperuntukkan pada pembangunan rabat beton poros Wewangriu-Pasipasi dan untuk program pencegahan stunting gizi buruk di Kab. Lutim.

“Selebihnya anggaran tersebut juga akan diperuntukkan pada pembangunan rabat beton poros Wewangriu-Pasipasi dan untuk program pencegahan stunting gizi buruk di Kab. Lutim.” jelas Husler yang disambut tepuk riuh masyarakat di SP4 Desa Mahalona.
Liputan: malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *