Asisten Pemerintahan Pimpin Rakor Persiapan HUT ke-18 Kabupaten Luwu Timur

  • Whatsapp

LUWU TIMUR – Pemerintah Daerah Luwu Timur menggelar rapat koordinasi perdana dalam rangka mempersiapkan agenda HUT ke-18 Kabupaten Luwu Timur yang akan jatuh pada tanggal 5 Mei mendatang.

Rapat koordinasi yang bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Luwu Timur, Kamis (15/04/2021), dipimpin langsung Asisten I, Dohri As’ari dan turut dihadiri Sekretaris DPRD Luwu Timur, Rapiuddin, Kadis Kominfo, Masdin, Kadis Perhubungan, A. Makkarakka, Kasatpol PP, Indra Fawzy, Kabag Humas, M. Rezky Alamsyah dan Kabag Umum, Winda.

Dalam rapat tersebut, selain membahas mengenai kesiapan panitia pelaksana, disepakati pula bahwa Pelaksanaan HUT ke-18 Luwu Timur akan digelar secara sederhana melalui sidang Paripurna. Hal tersebut didasari oleh kondisi pandemi COVID-19 saat ini dan bersamaan dengan suasana bulan suci Ramadhan.

Selain itu, panitia pelaksana juga berencana akan mengundang Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman untuk hadir secara langsung dalam Sidang Paripurna HUT ke-18 Luwu Timur.

Dohri berharap agar kegiatan HUT ke-18 Luwu Timur nantinya bisa dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah dipersiapkan sebelumnya serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (hms/ikp/kominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *