Anniversary Sanggar Senam Sehati Ke 7, Hadirkan Instruktur Beken Dari Palopo

  • Whatsapp
Foto bersama Sanggar Senam Sehati di Anniversary ke 7

Malili_ Peringati Hari Ulang Tahun Sanggar Senam Sehati luwu Timur yang Ke 7, komunitas pesenam menggelar acara Senam Massal di Lapangan Merdeka Malili, Minggu 25 Oktober 2020.

Senam massal tersebut menghadirkan instruktur Senam Zumba yang beken asal Kota Palopo Zin Surya yang didampingi 4 asistennya.

Pemilik Sanggar Senam Sehati Kota Malili sekaligus juga instruktur senam Hj. Muri mengatakan kehadiran Instruktur Sumba dari Kota Palopo itu sangat dinanti pecinta senam kebugaran yang ada di Kab. Lutim.

Hj. Muri, Owner dan instruktur Sanggar Senam Sehati

“Iya, kehadiran instruktur senam jenis sumba yakni Zin Surya dari kota Palopo tentunya sangat dinanti oleh para pecinta senam di Lutim, dan ini menjadi surprise di ulang tahun yang ke 7 Sanggar Senam Sehati,” tutur Hj. Muri.

Banyak manfaat lanjut Hj. Muri, yang diperoleh atas kehadiran Zin Surya. Termasuk gerakan senam yang indah dan menyehatkan. “Pokoknya luar biasa dan sangat menyehatkan, sehingga para peserta dari beberapa kecamatan terlihat sangat puas dan bahagia bisa turut memeriahkan anniversary ke 7 Sehati kali ini,” ungkapnya.

Sementara itu, ratusan peserta yang terlihat hadir di Lapangan Merdeka Kota Malili, merupakan peserta dari Kec. Tomoni, Sorowako, Burau, Mangkutana dan juga dari Kecamatan Malili.

Kegiatan senam yang terselenggara apik dan sangat digandrungi oleh pencinta kebugaran itu tampak sangat meriah, sebab diakhir kegiatan senam massal, beberapa peserta juga memperoleh door prize dari Panitia Kegiatan.

Untuk diketahui, salah satu peserta yang memiliki tubuh gemuk berhasil meraih perhatian Zin Surya, karena menilai paling heboh dan serta paling bersemangat. Jadi tampak menarik sebab, meski bertubuh gemuk Ibu tersebut tidak kalah gesit dan bersemangat dalam bersenam guna memperoleh tubuh yang sehat.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *