Anak Bangsa Menyapa Desa, H Amran Syam SH: “Satukan Tekad Raih Kemenangan Dari Desa”

  • Whatsapp

Malili_ Berada di Dusun Podomoro Desa Lakawali dan Desa Lakawali Pantai Kecamatan Malili, Ketua Besar Koalisi Partai Pengusung Paslon Nomor Urut 1 Husler-Budiman, H. Amran Syam, SH bertekad menyatukan dukungan masyarakat untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada tahun ini. Minggu, 27 September 2020.

Didampingi Anggota DPRD Najamuddin, Amran Syam yakin kemenangan besar bisa diraih dari setiap desa. “Silaturahim adalah hubungan hati dimana yang dimaksud hubungan hati itu tidak bisa melalui perantara karena harus bertemu langsung dengan masyarakat desa, makanya kita hadir menyapa desa,” ujarnya.

Peran fungsi dan tugas pimpinan dan anggota dewan melakukan kunjungan monitoring, dan evaluasi pelaksanaan program kegiatan tahunn 2020. “tidak ada kata berhenti untuk rakyat, teruskan perjuangan pengabdian demi kemajuan bersama.

Lanjut kata Abang (sapaan akrab Ketua DPRD Lutim-red), untuk itu menyapa desa ini bertujuan untuk melihat dan mendengarkan langsung segala permasalahan di masyarakat. Kesempatan itu juga digunakan untuk melihat realisasi dukungan secara langsung.

“Melalui silaturahim ini juga kita ingin menjalin kebersamaan serta mengharapkan partisipasi dan masukan dari masyarakat dalam membangun desa, sekaligus dalam upaya meningkatkan dukungan masyarakat melalui sumber informasi masyarakat secara langsung,” ujar Abang.

Disamping sebagai komunitas Anak Bangsa, juga sebagai Ketua DPRD Lutim, berkewajiban memperjuangkan kepentingan rakyat. Olehnya Abang bertekad untuk menang harus disatukan dari setiap desa.

Melalui program-program prioritas yang menyentuh masyarakat desa, dan Husler-Budiman sudah berada dihati masyarakat yang menginginkan pembangunan yang berkelanjutan. “Satukan tekad untuk raih satu kemenangan lagi”, imbuh Abang.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *