Amran Syam:Terima Kasih Jayadi Nas

  • Whatsapp
Ketua DPRD Luwu Timur,Amran Syam saat memberikan sambutan (foto:istimewa)

MALILI,lutim-news.com___Walaupun hanya pejabat sementara (pjs) sebagai Bupati Kabupaten Luwu Timur,Jayadi Nas banyak menorehkan berbagai terobosan di Bumi Batara Guru sehingga menuai apresiasi dari berbagai kalangan,termasuk ketua DPRD Luwu Timur,Amran Syam.

Dalam acara ramah tama sekaligus mengakhiri tugas Jayadi Nas sebagai Pjs.Bupati Luwu Timur yang digelar di rujab bupati Luwu Timur Jum,at 4 Desember 2020,Amran Syam dalam sambutannya mengatakan,tugas yang diemban Jayadi Nas sebagai pjs.Bupati Luwu Timur sangat singkat,yakni hanya 71 hari,tapi berbagai terobosan telah dilakukannya.

“Ini bukan berarti perpisahan,tapi bagaimana agar silahturahmi terus terjalin,Jayadi Nas juga selama melaksanakan tugas pjs.Bupati Luwu Timur sudah menjalankan amanah yang sangat luar biasa,terutama peningkatan pelayanan masyarakat”papar Amran Syam.

Amran Syam juga sangat apresiasi terhadap Jayadi Nas.

“Kami juga di Lembaga DPRD Luwu Timur sangat berterima kasih pada Jayadi Nas yang selama bertugas sebagai pjs.Bupati Luwu Timur sudah banyak berbuat termasuk peningkatan pelayanan masyarakat”kata Amran Syam.

Liputan :tim
Editor:redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *