Alpian Serap Aspirasi Melalui Temu Konstituen

  • Whatsapp

Wotu,lutim-news.com___Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian Alwi dari Fraksi Hanura,Alpian menggelar temu konstituen  di Desa Maramba, Kecamatan Wotu,pekan lalu.

Temu konstituen dalam rangka Reses perseorangan anggota DPRD ini menghadirkan beberapa perangkat Pemerintahan Daerah Kabupaten Luwu Timur, mulai dari Dinas PUPR, Dinas Tata Ruang dan Pemukiman, Dinas Pendidikan, dan Camat Wotu.

Kegiatan reses mantan jurnalis ini  tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama Desa Maramba.

“  Reses adalah kewajiban setiap anggota  DPRD sebagai wakil rakyat yang akan menampung aspirasi masyarakat dan selanjutnya akan dikawal sesuai amanat Undang-Undang.,”ujar Alpian dalam sambutan resesnya.

Dia mengungkapkan Tujuan temu konstituen ini  adalah mendengar langsung aspirasi masyarakat Desa Maramba, selanjutnya dibawa ke pembahasan untuk disepakati dengan fraksi lainnya.

Sejumlah aspirasi masyarakat yang tergambar dalam reses ini saat sesi dialog antara lain pembentukan jalan dan jembatan, serta pembangunan drainase.

Usai menampung semua aspirasi masyarakat, Alpian langsung melakukan peninjauan lokasi bersama perwakilan dari Dinas PUPR dan Pemdes Maramba.” Dengan plaksanaan reses kali ini diharapkan bisa menyerap aspirasi dari warga masyarakat dan sekaligus akan menjadi pintu masuk untuk penyusunan anggaran pembangunan daerah.Tentu kita berharap aspirasi warga sekalian dapat dipenuhi dan doakan kami agar bisa memperjuangkannya,” imbuh Alpian. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *