Akun FB Deddy Muller Dibajak, Dukungan Husler – Budiman Kian Bertambah

  • Whatsapp

Malili_ Akun Facebook Deddy Muller diduga dibajak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Aksi pelaku pembajak tersebut menuai beragam komentar, namun yang menarik dari hasil penelusuran Lutim-news.com, komentar netizen justru semakin mendukung dan menyemangati Deddy Muller dan para Pendukung Husler – Budiman. Kamis, 13 Agustus 2020.

Meski aksi pembajakan tersebut sempat membuat Deddy Muller kesal, namun Ia tetap sabar dan bersama dengan para pendukung Husler – Budiman akan terus fokus bekerja guna memperoleh dukungan yang lebih banyak lagi.

“Saya keberatan dan sempat kesal dengan perilaku oknum yang telah menggunakan Facebook dengan mengatas-namakan saya Deddy Muller dan foto-foto diprofilnya juga pakai foto saya, namun saya yah sabar saja, dan kepada para pendukung Husler – Budiman saya sampaikan bahwa kita fokus saja bekerja mencari lebih banyak dukungan, tidak perlu terpancing apalagi sampai emosi dengan kelakuan mereka”, kata Deddy.

Olehnya Deddy Muller mengaku tidak akan membawa aksi pembajakan tersebut ke rana hukum.

“Tidak perlu lah sampai membawa ke rana hukum segala, karena hanya buang waktu percuma, lebih baik kita gunakan waktu untuk terus fokus memperluas dukungan kepada Husler – Budiman, dan sesuai petunjuk kandidat kita untuk tetap santun dalam berpolitik, karena secara santun kita yakin akan memenangkan pilkada ini jauh lebih terhormat”, ujarnya menyemangati.
Liputan : malik
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *