Abang Care Foundations dan Yayasan Anak Bangsa Peduli Bencana Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

Malili_ Wujudkan kepedulian terhadap bencana banjir bandang yang tengah melanda Kabupaten Luwu Utara, Abang Care Foundations bersama Yayasan Anak Bangsa salurkan bantuannya, Kamis (16/07/2020).

Kepada pewarta media ini, H. Amran Syam, SH mengatakan bantuan berupa makanan dan pakaian tersebut adalah sumbangsi dari Abang Care Foundations dan Yayasan Anak Bangsa kepada korban terdampak banjir.

“Ini hanya berupa bantuan apa adanya dari Abang Care Foundations dan Yayasan Anak Bangsa, semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tengah diterpa bencana di Radda dan Masamba Kab. Lutra”, kata H. Amran Syam, SH yang juga merupakan Ketua DPRD kKab. Lutim.

Selanjutnya H. Amran Syam juga menyampaikan rasa keprihatinannya yang mendalam, sembari berharap bencana banjir segera ada pemulihan kondisi, sehingga warga yang menjadi korban disana bisa bangkit menata kehidupan yang lebih baik.

“Tentunya kita juga berharap agar segera ada pemulihan kondisi warga yang terdampak banjir, sehingga saudara kita disana bisa bangkit menata kehidupan yang kebih baik lagi, Aamiin”, tuturnya berharap.
Liputan : amal
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *