KPU Lutim Gelar Rakor Persiapan Rekapitulasi DPHP Tingkat Desa

  • Whatsapp
Koordinator Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Lutim, Hastuti Hasan

Malili_ Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kabupaten Luwu Timur kembali menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Rekalipitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Desa/Kelurahan, di Media Center, Minggu 30 Agustus 2020.

Rapat tersebut diikuti oleh ketua dan anggota PPK divisi Data se-Kabupaten Luwu Timur yang berlangsung pada pukul 10.00 Wita.

Hastuti Hasan Koordinator Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Lutim, menyebutkan, jika rapat koordinasi untuk membahas persiapan terkait jadwal dan mekanisme tahapan pleno DPHP.

“Jadi Rakor ini untuk mempersiapkan Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP tingkat Desa/Kelurahan yang merupakan tindak lanjut dari proses pencocokan dan penelitian (Coklit) yang telah dilakukan oleh PPDP pada tanggal 15 Juni – 13 Agustus 2020 lalu” kata Hastuti.

Rencananya rapat pleno rekapitulasi tingkat PPS akan kita laksanakan secara serentak di 127 Desa/Kelurahan pada 31 Agustus 2020.

Selain itu Hastuti Hasan juga berharap agar pelaksanaan rekapitulasi betul-betul dilaksanakan dengan baik serta mengundang semua pihak yang berkepentingan.

“Kita berharap pelaksanaan Rapat Pleno nantinya dapat dilaksanakan dengan baik oleh PPS dengan mengikuti protokol kesehatan pemerintah dan jangan lupa, untuk mengundang PPDP, Pemerintah Desa, PKD dan perwakilan Parpol setempat” Tutup Hastuti.
Liputan : hmskpu/**
Editor. : redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *