oleh

Atlet Tinju Kabupaten Luwu Timur Raih Prestasi Pada Kejurda Sulsel

Makassar__Tim Kejurda Kabupaten Luwu Timur cabang olahraga (cabor) tinju berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang di gelar di GOR Sudiang Makassar, 23-28 Oktober 2019.

3 emas, 3 perak, dan 2 perunggu berhasil disabet oleh Kabupaten Luwu Timur melalui cabang olahraga Tinju dan 1 perunggu dari cabang olahraga Pencak Silat.

Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu Timur, Hamris Darwis saat dikonfirmasi mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang di raih tim Kejurda Lutim khususnya cabang olahraga tinju yang memperoleh emas.

“Apa yang diraih oleh anak-anak kita khususnya di cabor tinju sangat membanggakan dan perlu diapresiasi. Saya berharap ke depan, cabor lain dapat melampaui prestasi yang diraih cabor tinju atau paling tidak menyamainya,” harap Hamris, Senin (28/10/2019).

Dalam Kejurda Pelajar tingkat Provinsi Sulsel ini, para atlet didampingi A. Lukman Qadri (Kepala Seksi Pengembangan Organisasi Keolahragaan) dan staf Bidang Olahraga, Saiful, Azisah dan Karmila.

Liputan: ikp/kominfo
Editor: redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed