oleh

Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Timur Cup ke VI 2019 Dimulai

Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Timur Cup ke VI 2019 resmi bergulir pada Jumat kemarin (22/03/2019) di Lapangan Merdeka Puncak Indah, Malili. Pembukaan turnamen ditandai penendangan bola pertama oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler.

Dalam sambutannya saat membuka Turnamen tersebut, Husler memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelaksana kegiatan yang sudah mempersiapkan event ini yang mana merupakan wadah untuk bersilaturahmi antar sesama instansi serta upaya memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Luwu Timur.

“Kegiatan ini sangat bernilai positif, selain wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi sepak bola, juga sebagai ajang merekatkan hubungan kebersamaan antar sesama instansi,” katanya.

Husler menilai, sepak bola disambut antusias masyarakat karena banyak dinikmati masyarakat. Untuk itu, ia juga mengingatkan kepada semua peserta turnamen, baik kepada para atlet, pelatih dan panitia agar menjunjung tinggi sportivitas, supaya kegiatan berjalan dengan baik.

“Saya berharap kegiatan ini terselenggara dengan baik, tetap mengedepankan kerja sama tim serta menjunjung sportivitas dan bersama-sama menjaga situasi keamanan selama pelaksanaan kegiatan. Juara bukan segalanya, tapi bagaimana menjadikan sepak bola sebagai pemersatu serta upaya menjaring bibit-bibit atlet berbakat dan bisa dikembangkan ketingkat yang lebih tinggi lagi. Tunjukkan profesionalisme dan ukir prestasi,” pesan Husler.

Husler juga mengapresiasi semua pihak, terutama TNI dan Polri yang turut andil menjaga kegiatan agar bisa terlaksana dengan baik.

H. Zainuddin, selaku pelaksana kegiatan dalam laporannya menyampaikan bahwa, turnamen sepak bola Bupati Luwu Timur Cup ke VI akan berlangsung dari tanggal 22 Maret – 25 April 2019 yang diikuti sebanyak 24 kesebelasan perwakilan instansi atau gabungan instansi.

“Terima kasih kepada seluruh pihak, baik instansi maupun masyarakat yang telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini,” tutup Zainuddin.

Liputan: hms/ikp/kominfo/liputan

News Feed