oleh

Galakan Sholat Subuh Berjamaah, Husler Bertekad Makmurkan Masjid Di Lutim

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, bersama sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah kabupaten Luwu Timur kembali menyapa warganya dengan melakukan Sholat Subuh Berjamaah. Kali ini Husler bersama jajarannya melakukan sholat subuh di masjid Nurul Falah Lampia Desa Harapan Kecamatan Malili, Jumat, (22/03/2019).

Kegiatan ini dilakukan Bupati Luwu Timur dalam rangka menyukseskan Program Safari sholat berjamaah di Masjid yang dicanangkannya beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, Husler berkesempatan mengisi Kultum subuh. Dalam kultumnya, Husler menyampaikan keutamaan dari Sholat Subuh ini, dimana kehadiran Pemerintah daerah adalah untuk mempererat hubungan silatuhrahmi antara Pemerintah dan masyarakat serta bagian dari program Pemerintah daerah dalam membangun mental dan moral masyarakat dengan cara memakmurkan mesjid melalui Sholat secara berjamah.

Husler juga menekankan bahwa, pembangunan itu tidak hanya membangunan secara fisik saja, tapi juga pembangunan moral dan akhlak manusia, dimana hal tersebut juga menjadi tanggungjawab pemimpin daerah.

“Oleh sebab itu, kegiatan Safari Sholat berjamaah di masjid ini diharapkan mampu membangun dan meningkatkan moral dan akhlak masyarakat Luwu Timur khusunya masyarakat Desa Harapan, urai Husler.

Kepada warga Lampia, Desa Harapan, Bupati Husler menyampaikan ungkapan rasa bangga dan kagumnya karena sudah berkesempatan hadir sholat berjamaah di masjid.

Liputan: hms/ikp/kominfo/redaksi

News Feed