oleh

Proyek PJU Dianggarkan Rp 5,5 Miliar

MALILI___Sejumlah proyek yang anggarannya berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Luwu Timur 2019 yang akan dilelang dari beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) termasuk pada dinas perumahan kawasan permukiman dan pertanahan (DPKPP) Luwu Timur akan dilakukan dengan dua sistem,seperti proyek penerangan jalan umum (PJU) dengan cara E-katalog untuk komponen lampu,sementara tiang maupun pemasangannya akan dilakukan sistem lelang.

Kepala bidang sarana dan prasarana DPKPP Luwu Timur,Esra Lallo.ST mengatakan,untuk meminimalisir penggunaan anggaran maka diterapkannya dua sistem,yakni E-katalog dan lelang.

“530 unit PJU yang nantinya akan diadakan pada tahun anggaran 2019 ini,dengan nilai anggaran sebesar Rp 5,5 Miliar,dari jumlah PJU ada sekitar 380 unit disebar di beberapa desa yang ada dilutim,sementara 150 unit akan disebar di sekitar perkantor dinas yang berada didesa puncak indah kecamatan Malili “tandas Esra.

Esra Lallo.ST (foto:WA)

Esra juga mengungkapkan kalau paket proyek PJU tersebut dalam jangka waktu dekat ini akan diserahkan ke bagian unit layanan pengadaan (ULP) untuk segera dilakukan proses tender.

Liputan :Nat
Editor :redaktur lutim-news com

News Feed