oleh

Bupati Husler Puji Warga Lakawali Merawat Toleransi

Lakawali___ Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler memuji sikap warganya di Desa Lakawali yang masih terus menjaga kebersamaan dan merawat toleransi di Desa tersebut. Pujian tersebut diungkapkan Husler saat melayat salah seorang warganya yang meninggal dunia akibat kecelakaan, Rabu (17/07/2019).
Selain menyampaikan belasungkawa dan dukacitanya kepada keluarga yang ditinggalkan, Husler mengungkap kebanggaannya kepada warga yang masih menjunjung dan menjaga kebersamaan mereka. Meskipun warga yang meninggal bergama Hindu, namun sejumlah warga muslim juga tampak hadir.
“Meski dalam suasana duka, saya bangga melihat kebersamaan ini. Terus jaga situasi ini,” harap Husler dihadapan warga dan kerabat almarhum.
Menurutnya, Kabupaten Luwu Timur adalah daerah yang memiliki keberagaman budaya maupun kepercayaan, namun warganya selalu bisa memahami perbedaan tersebut sebagai kekayaan yang harus dijaga.
Ia juga kembali menegaskan, sebagai Bupati, dirinya bukan milik satu golongan atau kelompok. ”Husler adalah milik seluruh warga Luwu Timur,” tandasnya.
Untuk itu, dirinya mengaku selalu siap ”diperintah” oleh warganya sebagai pelayan masyarakat.
Husler juga sempat mengungkapkan penyesalannya kepada warga sekitar terkait kondisi beberapa ruas jalan di wilayah itu yang masih belum beraspal.
Ia mengaku tidak mendapat laporan terkait hal tersebut dan berjanji akan memanggil dinas terkait untuk segera menindak lanjuti kondisi itu. (hms/ikp/kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed