oleh

Dua Atlet Karate Berprestasi Putra terbaik Luwu Timur Wakili Sulsel Ke POPNAS

MALILI___Pekan olah raga pelajar nasional (Popnas) yang akan dihelat di Jakarta pada bulan Nopember 2019 ini,tiga atlet terbaik Karate asal Luwu Timur akan mewakili Sulsel untuk ikut dalam kejuaraan karate tingkat nasional pada Popnas tersebut.

Kedua atlet karate itu masing-masing, Muhammad Ardhiyat Syam Putra
Asal Sekolah,SMAN 11 LUWU TIMUR yang akan mengikuti kejuaraan karate
Kategori Kumite Junior kls -55 kg.

Dan MUHAMMAD FAHREZI DAVA SAPUTRA
Asal Sekolah,SMAN 1 LUTIM
Kategori,Kumite Junior , kelas -76 kg

Sementara ANGGA PRATAMA Asal Sekolah , SMA PPLP Makassar
Kategori,Kumite kelas -61 kg Junior.

Ketiga atlet karate utusan propinsi Sulsel itu dipastikan akan meraih medali dalam turnamen olah raga antar pelajar yang bergengsi di ajang nasional,karena ketiga sudah beberapa kali mengikuti turnamen karate diajang nasioanl maupun internasional selalu meraih medali.

Ayahanda dari ,Muhammad Ardhiyat Syam Putra,H.Amran Syam.SH kepada jurnalis lutim-news.com mengatakan,ketiga atlet karate,dimana yang dua orang asal lutim akan mengharumkan nama bumi Batara guru diajang turnamen pekan olah pelajar nasional (Popnas).

“Ini sangat luar biasa,karena diantara banyaknya atlet karate di Sulsel,dua orang dari lutim yang terpilih mewakili Sulsel untuk mengikuti turnamen karate di Popnas yang akan digelar di Jakarta selama 1 Minggu,pula diharapkan Doa dan dukungan dari semua pihak agar atlet karate kita dapat meraih yang terbaik “ujar Amran Syam yang juga sebagai ketua DPRD Lutim.

Liputan:tim

Editor:redaksi lutim-news.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed